Monday 8th of July 2024
×

MTPJ Periode Minggu Ini 2 - 7 Januari 2024 : 'Firman Tuhan dan Janji Pemulihan' - Yeremia 30:1-24

MTPJ Periode Minggu Ini 2 - 7 Januari 2024 : 'Firman Tuhan dan Janji Pemulihan' -  Yeremia 30:1-24

--

JEMBER -  Warga gereja dipanggil untuk bersekutu, bersaksi dan melayani di mana saja ia hidup dan berada. Dalam melaksanakan tugas mulia itu ia sering terluka, apakah dikarenakan tindakan atau ulah sendiri, atau disebabkan oleh pihak yang lain. Luka-luka kehidupan itu bermanifestasi dalam berbagai wujud.

Ada dalam bentuk luka-luka fisik, yang menyerang tubuh manusia, dan ada bentuk luka-luka social lainnya, yakni aksi terror yang dilakukan para teroris, atau berbagai intrik-intrik sosial dan politik yang memecah belah masyarakat.


Baca juga: Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 48 Bahasa Indonesia, Rencana Aidan & Yoon Gyeoul

Baca juga: Link Baca Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Bahasa Indonesia Full Chapter, Reinkarnasi Kembali Untuk Mengubah Pandangan

Ada juga dalam bentuk luka-luka spiritual – berkaitan dengan kehidupan rohani yang terluka, seperti seseorang yang menganggap bahwa doa-doa tidak dikabulkan Tuhan, ia merasa telah ditinggalkan Tuhan. Seringkali luka-luka fisik, sosial dan spirituali bagai tali temali yang saling berikatan. Untuk itu diperlukan pemulihan.

Sumber dan akar pemulihan adalah dari Allah sendiri. Sebab terkadang Tuhan mengiizinkan luka-luka itu, dengan tujuan-tujuan yang telah ditetapkanNya.

Baca juga: Kekuatan Li Yun Xiao Bikin Si Naga Ketakutan! Lanjut Baca The Ultimate of All Ages Chapter 267 Bahasa Indonesia

Karena Ia adalah sumber dan akar dari pemulihan itu maka apabila Ia melakukan-Nya selalu akan baik pada waktunya dan selalu terindah dengan cara-cara-Nya. Bahkan, Firman Tuhan adalah Allah sendiri, di dalamnya mengalir kuasa-kuasa yang membentuk, mengubahkan dan menyembuhkan, maka tema minggu ini adalah: “Firman Tuhan dan Janji Pemulihan.”

Sumber:

UPDATE TERBARU