Monday 8th of July 2024
×

Waktunya Bermain! Link Baca It’s My First Time Being Loved Chapter 26 Bahasa Indonesia, Makin Menggemaskan Pokoknya

Waktunya Bermain! Link Baca It’s My First Time Being Loved Chapter 26 Bahasa Indonesia, Makin Menggemaskan Pokoknya

--

JEMBER - Manhwa fantasi seringkali menampilkan latar belakang yang kaya, dengan penggambaran detail tentang dunia fiksi, struktur sosial, sistem sihir, dan sejarahnya.

Suka dengan manhwa yang mengandung genre fantasi yang seru dan juga menarik untuk kamu baca? nah manhwa It’s My First Time Being Loved ini bisa menjadi referensi membacamu. Nah manhwa yang satu ini masih ongoing, jadi pastikan untuk selalu baca update an nya ya.


Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Jadwal Tayang Boboiboy Galaxy Windara Telah Diumumkan Monsta, Inilah Kekuatan Elemental yang Bakal Dikuasai Boboiboy!

Baca juga: Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 48 Bahasa Indonesia, Rencana Aidan & Yoon Gyeoul

Manhwa It’s My First Time Being Loved menawarkan kisah yang menghibur dan memikat, menjadi daya tarik bagi para pembaca setianya. Kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya, jangan lupa simak rangkuman lengkapnya pada pembahasan dibawah ini. 

Sebagai satu-satunya harapan untuk menghentikan kehancuran dunia, dia terpaksa mengorbankan dirinya demi semua orang dalam 99 kehidupan. Dia hanya berharap ini akan menjadi yang terakhir… Dia akhirnya memulai kehidupannya yang ke-100. Mereka harus memperlakukannya seperti pahlawan dan mengorbankannya lagi. Itulah yang dia pikirkan, tapi:

Baca juga: Baca Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 155 Bahasa Indo, Ada Hal yang Terjadi di Celestial Mountain

“Terima kasih telah dilahirkan dengan selamat”
“Aku akan menyelamatkanmu, adik perempuan!”
“Mengapa anak bungsu kita tidak menunjukkan senyumannya juga?”
“Cintaku, aku merindukanmu”

Sumber:

UPDATE TERBARU