Sunday 6th of October 2024
×

Renungan Harian Kristen Rabu, 3 Januari 2024 : Ayat Yakobus 1: 19-26 Tentang Perkataan dan Perbuatan

Renungan Harian Kristen Rabu, 3 Januari 2024 : Ayat Yakobus 1: 19-26 Tentang Perkataan dan Perbuatan

--

JEMBER - Renungan harian adalah publikasi yang menyediakan bacaan spiritual spesifik untuk setiap tanggal kalender. Buklet-buklet renungan harian populer meliputi The Upper Room, Our Daily Bread, Portals of Prayer, dan The Word Among Us.

Lutheran Hour Ministries membuat renungan harian yang dikhususkan untuk musim-musim liturgi Advent dan Prapaskah, selain bagian-bagian lain dari Tahun Gereja. Mari kita simak Renungan Harian Kristen Rabu, 3 Januari 2024 di bawah ini ya :


Baca juga: Wisata Rumah Hantu Pasar Malam Bangkinang, Tempat Liburan dengan Sensasi Horor yang Digemari Remaja Millenial di 2024

Baca juga: Download FR Legends (MOD, Unlimited Money) Update Terbaru 2024, Game Simulasi untuk Kamu yang Doyan Thrifting!

Renungan Harian Kristen Rabu, 3 Januari 2024

Renungan Harian Remaja Yakobus 1: 19-26. Jadilah teladan dalam perkataan dan perbuatan.  Kalimat ini mengingatkan kita bahwa sebagai anak-anak Tuhan, jangan bisanya hanya bicara tentang firman Tuhan, tapi perbuatannya nol. 

Sayangnya, banyak sekali orang percaya yang bisanya hanya berkotbah tapi nggak mengaplikasikan firman Tuhan dalam kehidupannya sehari-hari.  Ups! Apakah kehidupan kita juga seperti ini???

Banyak ayat yang menunjukkan bahwa hidup yang berkenan pada Allah adalah ketika kita bukan hanya berperan sebagai pendengar atau pekabar firman Tuhan, tetapi juga pelaku. 

Baca juga: MTPJ Periode Minggu Ini 2 - 7 Januari 2024 : 'Firman Tuhan dan Janji Pemulihan' - Yeremia 30:1-24

Dalam yakobus 1:22 dikatakan, “Tetapi hendaklah kamu menjadi pelaku firman dan bukan hanya pendengar saja, sebab jika tidak demikian kamu menipu diri sendiri.” 

Sumber:

UPDATE TERBARU