Friday 5th of July 2024
×

Bacaan Alkitab Hari Ini Minggu 31 Desember 2023 : Tingkatkan Keimanan Terhadap Tuhan

Bacaan Alkitab Hari Ini Minggu 31 Desember 2023 : Tingkatkan Keimanan Terhadap Tuhan

--

Jember - SETIAP individu pasti pernah merasakan kekhawatiran dalam hidupnya. Bagi umat Kristiani, Tuhan Yesus mengajarkan agar tidak menyerah dalam menghadapi situasi tersebut. Yesus juga meyakinkan Dia tidak akan memberikan cobaan yang melebihi kemampuan manusia.

Sebagai umat-Nya, kita hanya perlu berdoa, berusaha, dan terus bergantung pada Tuhan Yesus sebagai penolong dalam hidup. 


Tidak hanya berdoa, sebagai umat Kristiani, kita juga dapat membaca beberapa ayat Alkitab yang memberikan motivasi untuk membangkitkan semangat hidup sehingga kita memiliki harapan yang baru. Penting untuk diingat bahwa masih banyak orang di luar sana yang menghadapi masalah dan beban yang lebih berat daripada yang kita alami saat ini.

Baca juga: Bacaan Injil Katolik Hari Ini 30 Desember 2023 : Tuhan Maha Adil (Injil Yohanes 5:17-30)

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia Hari Ini 30 Desember 2023, Manny Pacquiao vs Buakaw Siap Beradu Kekuatan dan Perebutkan Gelar juara!

Sebagai umat-Nya kita cukup berdoa, berusaha dan terus mengandalkan Tuhan Yesus sebagai penolong dalam hidup. Tidak hanya berdoa, tetapi sebagai umat kristiani kita juga bisa membaca beberapa ayat Alkitab yang memtoivasi untuk membangkitkan motivasi hidup sehingga memiliki pengharapan baru.

Perlu kita ingat masih banyak diluar sana yang memiliki masalah dan beban yang lebih berat dibandingkan dengan yang kita miliki saat ini.

Baca juga: Renungan Harian Saat Teduh Kristen Hari Ini 29 Desember 2023 : Memuji Diri (2 Timotius 3:16)

Bacaan Alkitab Hari Ini 31 Desember 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU