Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Tinju Dunia Hari Ini 30 Desember 2023, Manny Pacquiao vs Buakaw Siap Beradu Kekuatan dan Perebutkan Gelar juara!

Jadwal Tinju Dunia Hari Ini 30 Desember 2023, Manny Pacquiao vs Buakaw Siap Beradu Kekuatan dan Perebutkan Gelar juara!

--

Jember - 2023 adalah tahun yang fantastis bagi tinju, dengan hampir setiap pertarungan besar yang diminta oleh para penggemar untuk benar-benar dilakukan.

Tanggal telah ditetapkan untuk pertarungan eksibisi antara Manny Pacquiao dan Buakaw Banchamek.Menurut halaman Facebook Banchamek Gym, tanggal 20 April telah ditetapkan.


Acara ini diselenggarakan oleh Fresh Air Festival Co Ltd Thailand dan operator bioskop SF Corporation. Pertarungan ini akan dilakukan berdasarkan aturan tinju tradisional.

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Nggapulu Januari 2024, Tersedia Semua Rute! Harga Tiket Mulai Dari 306.000 Aja Kok

Baca juga: Update Jadwal Kapal Pelni KM Sinabung Januari 2024, Pesan dan Catat Tanggalnya Sekarang ya!

Buakaw yang berusia 41 tahun, seorang legenda Muay Thai, akan dirugikan melawan juara dunia delapan divisi seperti Pacquiao, yang berusia 45 tahun.

Akan ada enam putaran berdurasi tiga menit dengan istirahat dua menit. Pada bulan Juli lalu, CEO Fresh Air Festival Vinij Lertratanachai mengungkapkan bahwa kesepakatan telah dicapai untuk pertarungan ini.

“Kami merasa terhormat memiliki Manny ‘PacMan’ Pacquiao dan Buakaw Banchamek untuk acara bersejarah ini,” ujarnya. "Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup yang tidak ingin Anda lewatkan."

Sumber:

UPDATE TERBARU