Monday 8th of July 2024
×

Bacaan Alkitab Hari Ini Minggu 31 Desember 2023 : Tingkatkan Keimanan Terhadap Tuhan

Bacaan Alkitab Hari Ini Minggu 31 Desember 2023 : Tingkatkan Keimanan Terhadap Tuhan

--

Kisah Para Rasul 10:4 

Ia menatap malaikat itu dan dengan takut ia berkata: “Ada apa, Tuhan?” Jawab malaikat itu: “Semua doamu dan sedekahmu telah naik ke hadirat Allah dan Allah mengingat engkau.


Galatia 1:10

Jadi bagaimana sekarang: adakah kucari kesukaan manusia atau kesukaan Allah? Adakah kucoba berkenan kepada manusia? Sekiranya aku masih mau mencoba berkenan kepada manusia, maka aku bukanlah hamba Kristus.

Mazmur 34:17-20

Baca juga: Jadwal Kapal Banjarmasin-Semarang dan Harga Tiketnya Januari 2024, Harga Start Mulai Dari 320.000!

Baca juga: Bacaan, Mazmur Tanggapan dan Renungan Harian Katolik: Sabtu 30 Desember 2023

Apabila orang-orang benar itu berseru-seru, maka Tuhan mendengar, dan melepaskan mereka dari segala kesesakannya. Tuhan itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya. Kemalangan orang benar banyak, tetapi Tuhan melepaskan dia dari semuanya itu; Ia melindungi segala tulangnya, tidak satupun yang patah.

Korintus 12:9

Tetapi jawab Tuhan kepadaku: “Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna.” Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku.

Baca juga: Baca Manhwa Sadistic Beauty Side Story Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Boys Love yang Sukses Bikin Keringet Dingin

Yosua 23:14

Maka sekarang, sebentar lagi aku akan menempuh jalan segala yang fana. Sebab itu insaflah dengan segenap hatimu dan segenap jiwamu, bahwa satu pun dari segala yang baik yang telah dijanjikan kepadamu oleh Tuhan, Allahmu, tidak ada yang tidak dipenuhi. Semuanya telah digenapi bagimu. Tidak ada satu pun yang tidak dipenuhi.

Demikian beberapa ayat Alkitab yang bisa digunakan sebagai renungan malam bagi umat Kristen. Semoga artikel yang kami berikan ini bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU