Sunday 6th of October 2024
×

Bacaan Alkitab Katolik Hari Ini Rabu 17 Januari 2024 : Hidup Orang Percaya adalah Cerminan Kristus

Bacaan Alkitab Katolik Hari Ini Rabu 17 Januari 2024 : Hidup Orang Percaya adalah Cerminan Kristus

--

JEMBER -  Rembang Alkitab adalah tulisan yang 100 persen diilhamkan oleh Allah. Di sisi lain, Alkitab juga menjadi sumber motivasi, dorongan, dan inspirasi yang luar biasa. Kita dapat menggunakan kutipan Alkitab untuk membuat hidup terus maju ketika kita merasa ingin menyerah.

Motivasi untuk bangun di pagi hari, menghadapi tugas atau tantangan yang sulit, memulai pekerjaan baru, atau hanya berjuang melawan keterbatasan. Selain itu, Alkitab dapat memotivasi kita untuk hidup dengan benar dan berani mengetahui kasih dan kuasa Allah yang sejati.


Baca juga: Sinopsis Film Makassar Pulang Tak Harus Rumah (2024) Pentingnya Berbudaya di Tengah Gempuran Tekhnologi

Baca juga: Download Monopoly GO! MOD Versi 1.15.2 Android, Banyak Fitur Menarik dan Minus Iklan!

Sebagai umat-Nya kita cukup berdoa, berusaha dan terus mengandalkan Tuhan Yesus sebagai penolong dalam hidup. Tidak hanya berdoa, tetapi sebagai umat kristiani kita juga bisa membaca beberapa ayat Alkitab yang memtoivasi untuk membangkitkan motivasi hidup sehingga memiliki pengharapan baru. Perlu kita ingat masih banyak diluar sana yang memiliki masalah dan beban yang lebih berat dibandingkan dengan yang kita miliki saat ini.

Bacaan Alkitab Katolik Hari Ini Rabu 17 Januari 2024

Yosua 1 : 9
“Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu : kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab Tuhan, Allahmu, menyertai engkau, kemanapun engkau pergi.”

Ulangan 31 : 86
“Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar karena mereka, sebab Tuhan, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai engkau; Ia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau.”

Mazmur 18 : 33
“Allah, Dialah yang mengikat pinggangku dengan keperkasaan dan membuat jalanku rata.”

Baca juga: Download SAKURA School Simulator (MOD, Unlocked) Januari 2024, Kostum Karakter Bisa Lebih Banyak!

Sumber:

UPDATE TERBARU