Friday 5th of July 2024
×

Bacaan Renungan Harian Katolik Selasa, 2 Januari 2024: Memperdalam Makna Kesaksian Hidup

Bacaan Renungan Harian Katolik Selasa, 2 Januari 2024: Memperdalam Makna Kesaksian Hidup

--

JEMBER – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai bacaan renungan harian Katolik hari ini, 2 Januari 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Untuk umat Katolik, renungan harian merupakan sebuah cara untuk memperdalam hubungannya dengan Tuhan. Renungan ini juga sebagai bentuk pujian dan syukur kepada Allah Tritunggal Mahakudus.


Baca juga: Hwangyeon Choi Datang! Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 479 Sub Indonesia, Semua Jadi Berantakan

Baca juga: Jadwal Film Bioskop Minggu Ini 4-7 Januari Tahun 2024, Ada 13 Bom di Jakarta hingga Siksa Neraka yang Lagi Viral

Baca juga: Daftar Film Bioskop Bulan Januari Tahun 2024 dan Jadwal Tayang, Mulai dalam Negeri hingga Luar Negeri!

Renungan Katolik 2 Januari 2024

Tema renungan harian katolik yaitu Kesaksian Hidup

Saudara-saudari yang terkasih dalam Yesus Kristus, Pada Renungan Harian Selasa 2 Januari 2024. Dalam bacaan Injil Yohanes 1:19-28 hari ini, bercerita tentang "Sesudah aku akan datang Dia yang sudah ada sebelum aku."

Hari ini adalah hari kedua dalam tahun baru. Kita patut bersyukur kepada Tuhan, sebab Dia mempercayakan kehidupan dan memberi napas kepada kita. Itu sebabnya, awal tahun baru ini perlu kita isi dengan semangat baru.

Beragam rencana selama setahun ini barangkali sudah kita buat. Berbagai persiapan untuk mewujudkannya barangkali juga sudah mulai kita cicil satu-persatu. Namun, lepas dari semua itu kta harus tetap beriman pada kehendak Tuhanlah yang menjadi kenyataan.

Sumber:

UPDATE TERBARU