Wednesday 3rd of July 2024
×

Hasil Survei Indikator Politik Indonesia Hari Ini 29 Desember 2023 : Siapakah yang Paling Unggul Diantara Anies, Prabowo & Ganjar?

Hasil Survei Indikator Politik Indonesia Hari Ini 29 Desember 2023 : Siapakah yang Paling Unggul Diantara Anies, Prabowo & Ganjar?

--

Jember - Indikator Politik Indonesia, Polling Institute, dan Centre for Strategic and International Studies (CSIS) menerbitkan survei terbaru tentang elektabilitas tiga pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Pilpres 2024. 

Pemilihan presiden (pilpres) RI tahun 2024 mendatang selalu menjadi daya tarik. Bahkan, media serta beberapa lembaga internasional menyoroti dinamika yang terjadi menuju pesta demokrasi ini.


Baca juga: Profil dan Seo Won Jeong Selebgram Korea Kerap Bagikan Konten Lucu dan Berwajah Lugu yang Ditangkap Karena Kasus Rudapaksa

Baca juga: Profil Whisnu Shantika, DJ Idola Anak Muda Kekinian yang Hits Lewat Chitty Chitty Bang! : Agama, Medsos, Pendidikan & Akun IG

Berbagai lembaga survei terus menunjukkan angka elektabilitas 3 capres-cawapres di Pilpres 2024 yang berubah-ubah. Paslon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md masih saling berebut kekuatan suara sebelum hari pencoblosan.

Survei ini diketahui telah digelar pada 23-24 Desember 2023 atau setelah debat cawapres kedua yang digelar pada 22 Desember 2023 lalu. Survei melibatkan 1.217 responden yang dipilih secara acak.

Baca juga: Link Video Cikgu Tihani Viral Mediafire No Sensor, Klik Sekarang Sebelum Dihapus!

Survei dilakukan dengan metode wawancara langsung lewat telepon oleh pewawancara yang sudah profesional. Adapun margin of error survei yakni +/- 2,9% dengan tingkat kepercayaan 95%.

Sumber:

UPDATE TERBARU