Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Film Mobile Suit Gundam SEED Freedom (2024) & Daftar Pengisi Suara, Lanjutan Sequel Gundam Series Era 2000an

Sinopsis Film Mobile Suit Gundam SEED Freedom (2024) & Daftar Pengisi Suara, Lanjutan Sequel Gundam Series Era 2000an

--

JEMBER -  Mobile Suit Gundam Seed Freedom merupakan film animasi asal Jepang yang telah tayang di negara asalnya pada 26 Januari 2024. Film bergenre adventure sci-fi ini juga dijadwalkan tayang di bioskop CGV seluruh Indonesia pada 1 Mei 2024.

Film yang diklasifikasikan dalam rating R 13+ memiliki judul asli Kidô Senshi Gundam Seed Freedom. Film ini merupakan sekuel dari Mobile Suit Gundam SEED dan Mobile Suit Gundam SEED Destiny. Seperti apa sinopsis lengkapnya? simak disini untuk selengkapnya.


Baca juga: Nonton Drama Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 38 Sub Indo, Dian Teringat Sesuatu yang Bikin Zarif Cemas

Baca juga: Nonton Late Bloomer (2024) Sub Indo Full Movie HD No Sensor, Erika Balagtas Bingung dengan Orientasi Seksualnya!

Seperti film sebelumnya, Mobile Suit Gundam Seed Freedom digarap atas arahan sutradara Mitsuo Fukuda. Kali ini Mitsuo Fukuda menggandeng Chiaki Morosawa dan Lio Goto untuk menulis naskah filmnya.

Film animasi yang diproduksi Bandai Namco Filmworks dan Shochiku ODS Business Office ini melibatkan sejumlah pengisi suara seperti Takehito Koyasu, Yûichi Nakamura, dan Stephanie Sheh. Tak hanya itu masih ada para nama lain seperti Jun’ichi Suwabe, Yoshitsugu Matsuoka, Ayane Sakura, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film Mobile Suit Gundam SEED Freedom (2024) dan Daftar Pengisi Suara

Mobile Suit Gundam SEED Freedom merupakan film sekuel dari seri anime yang populer pada era awal 2000-an. Mengambil latar waktu satu tahun setelah Perang Aliansi Kedua-PLANT, film ini akan mengisahkan tentang konflik tersebut yang masih berlanjut.

Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 39 Sub Indo, Ye Chen Melawan Raja Terkuat!

Sumber:

UPDATE TERBARU