Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Totto-chan: the Little Girl at the Window (2024), Anak Kecil yang Dipaksa Melihat Kejamnya Perang Dunia ke2

Sinopsis Totto-chan: the Little Girl at the Window (2024), Anak Kecil yang Dipaksa Melihat Kejamnya Perang Dunia ke2

--

JEMBER – Feat Pictures, distributor film di Indonesia, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh lisensi untuk menayangkan film anime "Totto-Chan: The Little Girl at the Window" (Madoigwa no Totto-chan) dari Shinei Animation di Indonesia.

Film Totto-Chan: The Little Girl at the Window ini telah dirilis di Jepang pada tanggal 8 Desember dan berhasil menempati peringkat keenam dalam akhir pekan pertamanya. Dalam tiga hari pertama penayangan, film ini meraup pendapatan sekitar 131.730.130 yen atau sekitar Rp13 milyar.


Baca juga: Nonton Drama Lelaki Itu (2024) Sub Indo Full Episode 1-30, Ketika Kehidupan Rumah Tangga Tak Sesuai Keinginan

Baca juga: Nonton Film Semi Late Bloomer (2024) Full Movie Sub Indo, Robb Guinto Tampil Menggoda Bareng Erika Balagtas

Dalam versi film Totto-Chan: The Little Girl at the Window ini, bintang cilik berusia tujuh tahun, Liliana Ohno, memerankan peran utama sebagai Totto-chan.

Film Totto-Chan: The Little Girl at the Window ini disutradarai oleh Shinnosuke Yakuwa, yang sebelumnya terlibat dalam beberapa film Doraemon. Yakuwa juga menjadi penulis naskah bersama dengan Yosuke Suzuki. Desain karakter film Totto-Chan: The Little Girl at the Window ini dikerjakan oleh Shizue Kaneko.

Para penonton di Indonesia dapat segera menantikan kehadiran film Totto-Chan: The Little Girl at the Window ini yang akan membawa mereka dalam petualangan menginspirasi dari memoar Totto-Chan.

Baca juga: Sinopsis Film Late Bloomer (2024), Ketika Erika Balagtas Kebingungan Mencari Hasrat Sek*ual Dalam Dirinya

Sumber:

UPDATE TERBARU