Sunday 29th of September 2024
×

Manga ecchi 'Yoasobi Gurashi! (Living in a F*** Room)' dapat Adaptasi Anime yang Tayang 7 Juli, Visual Pertama Terungkap!

Manga ecchi 'Yoasobi Gurashi! (Living in a F*** Room)' dapat Adaptasi Anime yang Tayang 7 Juli, Visual Pertama Terungkap!

--

JEMBER – Suiseisha mengungkapkan pada hari Rabu 22 Mei bahwa adaptasi anime dari manga Yoasobi Gurashi! (Living in a F*** Room) karya Suika oleh AnimeFesta (sebelumnya Anime Zone dan ComicFesta Anime) akan tayang perdana pada tanggal 7 Juli di situs web Coolmic milik WWWave Corporation.

Situs web anime ini juga dibuka pada hari Rabu dan mengungkapkan visual utama, staf, dan pemeran utama. Silahkan simak disini untuk selengkapnya.


Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Ice Road (2021) Full Movie Sub Indo, Kisah Veteran Perang Irak yang Idap PTSD

Baca juga: Sinopsis dan Baca Novel Cantik Itu Luka Karya Eka Kurniawan PDF, Kecantikan Bukanlah Segalanya!

Para bintang anime:

Kofun Penguin sebagai Kazuto Mano, seorang fotografer yang bercita-cita tinggi namun gagal dalam mimpinya dan sekarang bekerja sebagai penjaga malam di sebuah minimarket

Ion Momoyama sebagai Yayoi Muto, teman masa kecil Kazuto yang meraih mimpinya untuk menjadi seorang model dan mendapatkan popularitas di kalangan anak muda karena penampilannya yang menarik

Anime ini akan tayang perdana di situs web Coolmic pada tanggal 7 Juli dengan teks bahasa Inggris, sebagai versi premium eksklusif. Anime ini juga akan memiliki versi TV yang akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 7 Juli di Tokyo MX dan BS11.

Baca juga: Sinopsis dan Nonton Film Kahogona Wakadanna-sama no Amayakashi Kon (2024), Drama Kehidupan Sang Tuan Muda

Sumber:

UPDATE TERBARU