Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Film Mobile Suit Gundam SEED Freedom (2024) SUB INDO Full Movie, Perang Aliansi Kedua-PLANT Masih Berlanjut

Nonton Film Mobile Suit Gundam SEED Freedom (2024) SUB INDO Full Movie, Perang Aliansi Kedua-PLANT Masih Berlanjut

--

JEMBER - Anime Gundam series SEED akan kembali merilis sekuelnya bertajuk Mobile Suit Gundam SEED Freedom. Film anime arahan sutradara Mitsuo Fukada ini telah tayang di Jepang pada 26 Januari lalu.

Kini kabar gembira pun hadir! Mobile Suit Gundam SEED Freedom dipastikan akan tayang di bioskop Indonesia mulai 1 Mei 2024. Film anime ini melanjutkan kisah dari seri SEED. Kabar penayangan Mobile Suit Gundam SEED Freedom diumumkan oleh CBI Pictures selaku distributor di Indonesia lewat media sosial.


Baca juga: Nonton Drama Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 38 Sub Indo, Dian Teringat Sesuatu yang Bikin Zarif Cemas

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Ploy's Yearbook (2024) Episode 7 Sub Indo, Tayang Sore Hari Ini!

Mobile Suit Gundam SEED Freedom merupakan film sekuel dari seri anime yang populer pada era awal 2000-an. Mengambil latar waktu satu tahun setelah Perang Aliansi Kedua-PLANT, film ini akan mengisahkan tentang konflik tersebut yang masih berlanjut.

Kira Yamato masih terus memimpin perlawanan terhadap Blue Cosmos, yang terus mengancam perdamaian. Untuk benar-benar menghentikan Blue Cosmos, pemerintahan Foundation akhirnya tertarik untuk bekerja sama dengan Kira dan rekan-rekannya di Compass. Apakah strategi ini akan berhasil?

Film anime ini membawa wajah familier yang juga turut terlibat pada proyek Gundam SEED sebelumnya, termasuk sutradara Mitsuo Fukada. Ini daftar pengisi suaranya:

Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 39 Sub Indo, Ye Chen Melawan Raja Terkuat!

Sumber:

UPDATE TERBARU