Monday 1st of July 2024
×

Inilah Tampang Kayla Grobokan Purwodadi yang Viral di TikTok, Videonya Bareng Cowok Tersebar!

Inilah Tampang Kayla Grobokan Purwodadi yang Viral di TikTok, Videonya Bareng Cowok Tersebar!

--

JEMBER - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan tampang atau wajah sosok pemeran video viral atau dikenal dengan Kayla Grobokan. Langsung saja,  simak selengkapnya dibawah ini. 

Salah satu video pendek yang sangat dibicarakan adalah yang berdurasi 22 detik, diposting oleh seorang netizen, yang diduga menampilkan sepasang kekasih dengan menampilkan adegan tak senonoh.


Meski durasinya singkat yaitu 22 detik, video ini mampu menyajikan beragam obrolan dan gerakan tubuh yang penuh makna. Ada sentuhan keintiman, kebersamaan, dan bahkan elemen lucu yang membuat penonton terpesona.

Baca juga: Nonton Drakor Goodbye Earth Episode 1 -12 Sub Indo Dimana? Inilah Link Resminya yang Bisa Kamu Tonton!

Baca juga: Link Nonton Drama BL Jepang Kare no Iru Seikatsu (2024) Full Episode Sub Indonesia, Hidup Bersamanya Mengubah Segalanya

Respons netizen yang ternyata membuat videonya menjadi viral, meskipun durasi videonya singkat, namun tak sedikit juga yang mengatakan jika video tersebut masih adalah dalam bentuk part 2, part 3, atau bahkan versi full albumnya selama 8 menit.

Kini, ia sedang menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Video-video yang menampilkan dirinya tengah viral dan menarik perhatian netizen dan memicu rasa penasaran terhadap isi dari video tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber, sebuah video berdurasi singkat 22 detik yang diperankan oleh Kayla Seleb Grobokan. Video ini telah menarik perhatian luas, terutama di platform TikTok, dengan netizen ramai membicarakannya dengan tagar #Pesona22Detik.

Kayla Grobokan Purwodadi Viral

Salah satu akun X yang mengunggah video 22 detik itu yakni @pej***. Video tersebut juga diberi judul “Purwodadi viral 22 detik”.

Video yang telah diunggah, itu hingga berita ini ditulis sudah ditonton lebih dari 38 ribu kali, dan juga disukai 1.300 lebih akun, dan di-retweet ratusan kali.

Baca juga: Jadwal Tayang Mobile Suit Gundam SEED Freedom (2024) Catat Tanggalnya, Segera Meluncur di Bioskop Indonesia!

Sumber:

UPDATE TERBARU