Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton Film India Bade Miyan Chote Miyan (2024) Sub Indo Full Movie, Misi Keliling Dunia 2 Bersaudara

Link Nonton Film India Bade Miyan Chote Miyan (2024) Sub Indo Full Movie, Misi Keliling Dunia 2 Bersaudara

--

JEMBER - Bade Miyan Chote Miyan (terjemahan. Tuan Besar dan Tuan Kecil) adalah film thriller aksi berbahasa Hindi mendatang yang ditulis dan disutradarai oleh Ali Abbas Zafar.

Film ini diproduksi oleh Ali Abbas Zafar, Jackky Bhagnani, Vashu Bhagnani, Deepshikha Deshmukh dan Himanshu Kishan Mehra di bawah bendera Pooja Entertainment dan AAZ Films.


Film ini dibintangi oleh Akshay Kumar dan Tiger Shroff sebagai pemeran utama dengan Prithviraj Sukumaran sebagai tokoh antagonis. Film ini juga menampilkan Manushi Chhillar, Alaya F, Sonakshi Sinha dan Ronit Bose Roy dalam peran penting.

Baca juga: Nonton Blood Free (2024) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Perdana! Daging Misterius yang Bawa Malapetaka

Baca juga: Sinopsis Blood Free (2024), Drakor Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo yang Bergenre Thriller Konspirasi Menegangkan

Sinopsis Bade Miyan Chote Miyan

Prajurit elit Firoz dan Rakesh memulai misi keliling dunia untuk mendapatkan kembali senjata curian dari Kabir, seorang ilmuwan ambisius dan ingin membalas dendam, yang tertarik menggunakan AI untuk menghancurkan India.

Link Streaming Film India Bade Miyan Chote Miyan (2024) Sub Indo Full Movie

Tidak hanya Hollywood yang digemari oleh kebanyakan orang. Pasalnya, film besutan India atau yang lebih dikenal Bollywood juga memiliki banyak fans di hampir seluruh belahan dunia.

Baca juga: Ada yang Cemburu Nih! Nonton Drama Hard to Find (2024) Episode 11 dan 12 Sub Indo, Tayang Hari Ini

++++

Baca juga: Link Nonton Drama Love At First Night (2024) Episode 5-6 Sub Indo, Mark Menarik Perhatian di Tengah Pesta

Tak jarang beberapa stasiun TV kerap menayangkan film-film asal Negeri Anak Benua, India. Selain ceritanya yang menarik, film India memang cukup menyita perhatian pecinta film dengan alunan lagunya yang menyenangkan dan unik.

Nonton film India menjadi hiburan dan hobi tersendiri bagi banyak orang. Kamu tentu tahu ya bahwa sejak dulu, film-film Bollywood terkenal sudah wara-wiri di layar kaca Indonesia. Sebut saja beberapa judul fenomenal seperti Kuch Kuch Hota Hai dan Mohabbatein.

Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, penikmat film india tidak perlu membuang waktu lagi dengan nongkrong di depan tv. Ini karena sekarang kita bisa nonton film India setiap saat dengan mudah di platform streaming kesayangan langsung melalui gadget.

Baca juga: Nonton Drama China Step by Step Love (2024) Eps 17-18 Sub Indo, Ada yang Kepergok Ciuman!

Baca juga: Nonton Film Korea Our Season (2023) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Haru Ibu dan Anak yang Beda Alam

Nah kamu bisa menonton film india yang satu ini lewat link berikut ini :

=== Link Streaming Film India Bade Miyan Chote Miyan (2024) Sub Indo Full Movie ===

Sekian informasi soal Link Streaming Film India Bade Miyan Chote Miyan (2024) Sub Indo Full Movie yang sudah kami bagikan di atas, semoga informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU