Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Korea Our Season (2023) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Haru Ibu dan Anak yang Beda Alam

Nonton Film Korea Our Season (2023) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Haru Ibu dan Anak yang Beda Alam

--

JEMBER - Our Season wajib ditonton karena selain kisahnya yang mengharukan, film ini juga memiliki latar belakang pedesaan yang damai dan akan memberikan kehangatan kepada pemirsa. Pemain filmnya juga keren-keren semua yang membuat film ini sayang banget dilewatkan.

Ini adalah film baru Shin Min Ah setelah Diva pada tahun 2020 dan merupakan proyek akting terbarunya yang patut dinanti selain drama Because I Want No Loss. Kim Hae Sook yang kini membintangi Strong Girl Namsoon juga akan bergabung di drama My Demon, Gyeongseong Creature, dan Mr. Plankton.


Baca juga: Info Jadwal Kapal Laut Rute Sorong - Ambon Januari 2024, Harga Tiket Mulai Dari Rp 271.000 Untuk 1 Penumpang!

Baca juga: Link Nonton Film Horor Rambut Kafan (2024) Full Movie HD Resmi Siap Hantui Malam Kamu, Gentayangan di XXI, CGV, dan Cinepolis

Kamu kini dapat menoton film nya dengan mengetahui link nontonnya di bawah ini. Silahkan kamu baca mengenai Link Nonton Film Our Season (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P yang sudah ada link nontonnya disini

Sinopsis Film Our Season (2023)

Aktor Shin Min-ah dan Kim Hae-sook bertemu dalam hubungan ibu-anak dalam film '3 Days Vacation', di mana Bok-ja (Kim Hae-sook), seorang ibu yang berangkat ke surga terlebih dahulu, meninggalkan putrinya Jin-ju (Shin Min-ah), mendapat nilai bagus di kontes surgawi dan diberikan liburan ke dunia ini sebagai hadiah.

Ini menggambarkan sebuah kisah yang terungkap. Bokja turun menemui putrinya, bertanya-tanya bagaimana kehidupan Jinju, yang mengabdikan seluruh hidupnya untuk belajar dan menjadi profesor di universitas terkenal Amerika. 

Baca juga: Nonton Different Princess Episode 12 Sub Indo Hua Qing Ge Jatuh Cinta Sama Karakter Dalam Novelnya Sendiri

Sumber:

UPDATE TERBARU