Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Blood Free (2024) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Perdana! Daging Misterius yang Bawa Malapetaka

Nonton Blood Free (2024) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Perdana! Daging Misterius yang Bawa Malapetaka

--

JEMBER - Drama Korea terbaru berjudul Blood Free akan rilis pada 10 April 2024, ditayangkan melalui platform streaming Disney Plus dengan subtitle bahasa Indonesia.

Seri original Disney + ini digarap oleh sutradara Park Cheol Hwan dengan kolaborasi bersama penulis skenario Lee Soo Yeon. Soo Yeon sebelumnya dikenal sebagai penulis drama Stranger, Stranger 2 dan Life.


Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 27 Sub Indo, Dian Makin Terluka Karena Perlakuan Zarif

Baca juga: Nonton Physical: 100 Season 2 - Underground SUB INDO Full Eps 1-9, Sebuah Kompetisi Olahraga Antar Negara yang Ekstrim

Sinopsis Blood Free (2024)

Blood Free ini merupakan sebuah drama konspirasi yang mengisahkan kehidupan seorang mantan tentara yang terpukul oleh tragedi masa lalunya. Cerita ini berkembang ketika ia mulai bekerja untuk CEO kontroversial di Korea dan tanpa disadari terjebak dalam jaringan kolusi dan komplotan rahasia.

Woo Chaewoon, mantan tentara elit yang dilanda rasa bersalah atas serangan teroris yang menyebabkan kematian rekan-rekannya dan presiden Korea yang menjadi penyandang disabilitas, memutuskan untuk mengabdikan hidupnya untuk menemukan para pelaku. 

Dengan mengumpulkan informasi tentang orang-orang yang selamat dari kejadian tragis tersebut, Chaewoon semakin curiga ketika mengetahui bahwa perusahaan milik CEO Yun Jayu mengalami lonjakan keuntungan sejak serangan itu. 

Baca juga: Nonton Film Perfect Days (2023) Sub Indo Full Movie HD, Kisah Tentang Pembersih Toilet yang Jalani Kehidupan Sehari Hari

Sumber:

UPDATE TERBARU