Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Blood Free (2024), Drakor Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo yang Bergenre Thriller Konspirasi Menegangkan

Sinopsis Blood Free (2024), Drakor Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo yang Bergenre Thriller Konspirasi Menegangkan

--

JEMBER - Melalui Instagram resminya, pada tanggal 4 Maret Disney+ merilis poster teaser untuk drama Blood Free yang akan datang. Lewat poster tersebut, secara resmi dikonfirmasi bahwa drama ini akan tayang perdana pada 10 April 2024. Blood Free akan memiliki 10 episode dan akan tersedia eksklusif di Disney+ dan Hulu.

Tak hanya Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo saja yang membintangi drama ini. Lee Hee Joon, Lee Moo Saeng, Kim Sang Ho, Park Ji Yeon, Jun Suk Ho, Jo Bok Rae, dan banyak lagi akan ikut serta dalam drama ini.


Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 27 Sub Indo, Dian Makin Terluka Karena Perlakuan Zarif

Baca juga: Tayang! Nonton Drama Takdir Itu Milik Aku (2024) Eps 26 Sub Indo, Zarif Memanfaatkan Uang Dian

Blood Free ditulis oleh Lee Su-yeon penulis yang turut menuliskan naskah Grid (2022). Ia akan kembali bekerja sama dengan sutradara Park Chul-hwan yang turut terlibat dalam drama Grid.

Sinopsis Blood Free (2024)

Blood Free ini merupakan sebuah drama konspirasi yang mengisahkan kehidupan seorang mantan tentara yang terpukul oleh tragedi masa lalunya. Cerita ini berkembang ketika ia mulai bekerja untuk CEO kontroversial di Korea dan tanpa disadari terjebak dalam jaringan kolusi dan komplotan rahasia.

Baca juga: Spoiler & Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 37 Sub Indo, Harta Karun Dunia Kedua yang Jadi Rebutan

Sumber:

UPDATE TERBARU