Monday 1st of July 2024
×

Link Nonton Film Malayalee from India (2024) Sub Indo Full Movie, Penuh Kontroversial Tentang Konflik di India

Link Nonton Film Malayalee from India (2024) Sub Indo Full Movie, Penuh Kontroversial Tentang Konflik di India

--

JEMBER - Malayalee from India adalah sebuah film thriller satir politik berbahasa Malayalam India tahun 2024 yang disutradarai oleh Dijo Jose Antony yang dibintangi oleh Nivin Pauly, Dhyan Sreenivasan dan Anaswara Rajan sebagai pemeran utama.

Film ini pertama kali diumumkan pada Desember 2023 dan dirilis pada 1 Mei 2024. Film ini mendapat tinjauan beragam dari kritikus dan penonton. Kalau kamu ingin nonton film yang satu ini boleh merapat ya!


Baca juga: Sinopsis Wandee Goodday (2024), Drama BL Thailand Tentang Percintaan Dokter dan Petarung Tinju! Mirip Manhwa Jinx?

Baca juga: Nonton BL Wandee Goodday (2024) Episode 1 Subtitle Indonesia, Tayang Perdana di GMMTV!

Sinopsis Malayalee from India

Aalparambil Gopi (Nivin Pauly) tinggal di Mullakara, Kerala, di mana dia menghabiskan waktu bermain kriket atau berkampanye untuk partai politik. Sahabatnya adalah Malghosh (Dhyan Sreenivasan) dan keduanya sering mendapat masalah. Sebuah kejadian yang tidak diinginkan tanpa pemahaman yang baik mengakibatkan bentrokan kekerasan antara umat Hindu dan Muslim di desa tersebut.

Untuk melindungi Gopi dari polisi dan massa yang melakukan kekerasan, dia dikirim ke luar negeri untuk bekerja. Bagaimana waktu Gopi yang jauh dari keluarganya membantunya?

Link Streaming Film India Malayalee from India (2024) Sub Indo Full Movie

Tidak hanya Hollywood yang digemari oleh kebanyakan orang. Pasalnya, film besutan India atau yang lebih dikenal Bollywood juga memiliki banyak fans di hampir seluruh belahan dunia.

Baca juga: Nonton Drama China The Substitute Princess's Love (2024) Sub Indo Full Episode 1-24, Perjuangan Cinta 2 Sejoli

++++

Baca juga: Nonton Anime Detective Conan Episode 1180 Sub Indo, Ada Perampokan dan Kekerasan di Pagi Pagi Buta!

Tak jarang beberapa stasiun TV kerap menayangkan film-film asal Negeri Anak Benua, India. Selain ceritanya yang menarik, film India memang cukup menyita perhatian pecinta film dengan alunan lagunya yang menyenangkan dan unik.

Nonton film India menjadi hiburan dan hobi tersendiri bagi banyak orang. Kamu tentu tahu ya bahwa sejak dulu, film-film Bollywood terkenal sudah wara-wiri di layar kaca Indonesia. Sebut saja beberapa judul fenomenal seperti Kuch Kuch Hota Hai dan Mohabbatein.

Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, penikmat film india tidak perlu membuang waktu lagi dengan nongkrong di depan tv. Ini karena sekarang kita bisa nonton film India setiap saat dengan mudah di platform streaming kesayangan langsung melalui gadget.

Baca juga: Baca Webtoon LEAK Full Chapter, Mengangkat Kisah Urband Legend Asli Indonesia yang Seru Abis!

Baca juga: RAW Baca Manhwa Serena Chapter 86 Bahasa Indonesia FULL SPOILER, Eiser Benar Benar Takut Kehilangan Serena

Nah kamu bisa menonton film india yang satu ini lewat link berikut ini :

=== Link Streaming Film India Malayalee from India (2024) Sub Indo Full Movie ===

Sekian informasi soal Link Streaming Film India Malayalee from India (2024) Sub Indo Full Movie yang sudah kami bagikan di atas, semoga informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU