Friday 5th of July 2024
×

Film Kill (2024) Produksi Lionsgate Tampilkan Teaser Utamanya, Siap Tayang di Bioskop 4 Juli 2024!

Film Kill (2024) Produksi Lionsgate Tampilkan Teaser Utamanya, Siap Tayang di Bioskop 4 Juli 2024!

--

JEMBER –  Di tengah hiruk-pikuk sinema India yang seringkali diwarnai oleh melodrama dan tarian-tarian meriah, kini muncul sebuah film yang siap menggemparkan layar lebar dengan kebrutalan dan ketegangan nggak tertandingi.

"Kill" sebuah film dari rumah produksi Lionsgate, yang disutradarai Nikhil Nagesh Bhat, dipastikan bakal membawa penonton pada perjalanan menggetarkan jiwa di dalam kereta api yang menjadi medan pertempuran antara keadilan dan kejahatan.


Baca juga: Link Nonton Drama Korea Under the Gun (2024) Full Episode Sub Indonesia, Zufo SF9 Jadi Ahli Poker

Baca juga: TAYANG! Nonton My Sibling's Romance Episode 9 Subtitle Indo, Banyak Obrolan Seru dan Menarik!

Film "Kill" memperkenalkan penonton pada Amrit, seorang komando tentara, yang dihadatkan sebuah fakta, bahwa cinta sejatinya, Tulika, telah dipertunangkan tanpa persetujuannya.

Bertekad untuk menggagalkan pernikahan yang diatur itu, Amrit naik kereta ke New Delhi, tanpa menyadari situasi berbahaya tengah menanti.

Saat kereta melaju melintasi pedesaan India, Amrit mendapati dirinya berhadapan dengan sekelompok perampok bersenjata dipimpin oleh Fani yang kejam. Yang awalnya perjalanan kereta biasa segera berubah menjadi perjuangan untuk bertahan hidup, saat Amrit dengan berani menghadapi para penyerang untuk menyelamatkan penumpang yang nggak bersalah. 

Baca juga: Perbedaan Film Siksa Kubur dengan Versi Komik, Ini dia Penjelasan Lengkapnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU