Wednesday 3rd of July 2024
×

Joker 2 Resmi Rilis Poster Baru dengan Cover Lady Gaga dan Joaquin Phoenix, Tayang di Bioskop 4 Oktober 2024!

Joker 2 Resmi Rilis Poster Baru dengan Cover Lady Gaga dan Joaquin Phoenix, Tayang di Bioskop 4 Oktober 2024!

--

JEMBER – Film Joker: Folie a Deux atau Joker sequel ke 2 telah resmi merilis poster resmi perdananya. Poster tersebut menampilkan sosok karakter baru Harley Quinn yang diperankan oleh penyanyi Lady Gaga.

Dalam poster tersebut, Lady Gaga terlihat sedang dalam posisi berdansa dengan sang protagonis Joker. Tampilan poster semakin epik dengan adanya cahaya dari kanan atas yang langsung mengenai tubuh dan wajah Lady Gaga.


Baca juga: Drama China Hard to Find (2024) Episode 7 Sub Indonesia Rilis Kapan? Konsekuensi Dari Pembatalan Pernikahan!

Baca juga: Tayang! Nonton Donghua Throne of Seal Episode 101 Sub Indo, Dewa Iblis Murka!

Mengusung judul Joker: Folie à Deux, film ini menampilkan Joaquin Phoenix sebagai Joker, sedang berdansa dengan Harley Quinn yang diperankan Lady Gaga.

Joker dan Harley Quinn berdansa di bawah cahaya yang masuk dari lubang-lubang jendela. Wajah mereka pun penuh dengan riasan make up, terutama di bagian bibir dengan lipstik tebal. Selain potret dua sejoli ini, hadir tanggal rilis film Joker 2 yang siap tayang pada 4 Oktober 2024.

Selanjutnya, trailer film Joker 2 akan rilis pada 9 April 2024. Menyusul soal hadirnya cuplikan film tersebut, sejumlah orang penasaran, hal apa yang akan disuguhkan dalam trailer nantinya.

Baca juga: Nonton Undercover Affair (2024) Sub Indo Episode 1 2 3 4 5 6, Rilis Resmi di Youku Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Sumber:

UPDATE TERBARU