Friday 5th of July 2024
×

Joker 2 Resmi Rilis Poster Baru dengan Cover Lady Gaga dan Joaquin Phoenix, Tayang di Bioskop 4 Oktober 2024!

Joker 2 Resmi Rilis Poster Baru dengan Cover Lady Gaga dan Joaquin Phoenix, Tayang di Bioskop 4 Oktober 2024!

--

Baca juga: Link Nonton Film Horor The First Omen (2024) Full Movie Sub Indonesia, Serangan Mengerikan Misterius di Gereja!

Poster perdana dari sekuel film Joker itu dinilai publik sangat teatrikal berbeda dengan film sebelumnya yang lebih straight, dan to the point. 


Hal tersebut mungkin disengaja oleh sang sutradara, Todd Phillips, karena dari awal film ini dikembangkan memang diarahkan ke genre musikal. Menurut kabar, akan ada setidaknya 15 lagu dalam film ini yang adalah adaptasi ulang dari lagu yang sudah terkenal.

Dengan fakta diatas bisa dibilang Joker: Folie a Deux  memberikan sesuatu yang lebih fresh dan berwarna dibandingkan film pertama yang lebih kelam dan depresif. 

Film ini memiliki potensi menjadi box office. Hadirnya salah satu ikon budaya pop modern Lady adalah faktor penguatnya dan karena perannya sangat besar di film ini.

Lady Gaga tampil beda di sini. Wajahnya berantakan dengan lipstik merah yang mencolok. Wah, kayaknya bakal ada banyak adegan seru nih!

Baca juga: Jadwal Tayang Film IF (Imaginary Friends) yang Dibintangi Ryan Reynolds Resmi Diumumkan, Intip Sinopsisnya Yuk!

Baca juga: Link Nonton Film The Sin (2024) Full Movie Sub Indonesia, Mengungkap Misteri Wanita Terkutuk!

Film ini disutradarai oleh Todd Phillips, orang yang sama di balik film Joker pertama yang sukses. Sekuel ini bakal menceritakan kisah cinta Joker dan Harley Quinn, yang kabarnya bakal penuh dengan unsur musikal.

Sebelumnya, Phoenix dan Gaga terlihat syuting adegan bernyanyi dan menari di luar ruangan. Jadi, makin yakin jika film ini akan terlihat beda dari film superhero lainnya.

Phillips juga baru-baru ini membagikan beberapa gambar menarik, termasuk adegan di atap kota Gotham dengan langit fantasi dan bulan besar.

Lawrence Sher, sinematografer film ini, bilang kalau Lady Gaga awalnya gak terlalu akrab dengannya di lokasi syuting karena dia fokus dengan perannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU