Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Film Bade Miyan Chote Miyan (2024) dan Daftar Pemain, Mengejar Ilmuwan Gila yang Hendak Hancurkan India

Sinopsis Film Bade Miyan Chote Miyan (2024) dan Daftar Pemain, Mengejar Ilmuwan Gila yang Hendak Hancurkan India

--

JEMBER - Bade Miyan Chote Miyan adalah film thriller aksi Bollywood yang ditulis dan disutradarai oleh Ali Abbas Zafar. Protagonis film ini adalah Tiger Shroff dan Akshay Kumar, dan Prithiviraj berperan sebagai antagonis, bersama dengan Janhvi Kapoor, Sonakshi Sinha, Alaya F, dan banyak lainnya dalam peran pendukung.

Film ini diproduksi oleh Jackky Bhagnani, Vashu Bhagnani, Deepshika Deshmukh, Himanshu Kishan Mehra, dan Ali Abbas Zafar di bawah bendera AAZ Films dan Pooja Entertainment.


Baca juga: Nonton Drama Sword and Fairy 1 (2024) Eps 15-16 Sub Indo, Perjalanan Jauh yang Penuh Rintangan

Baca juga: Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Eps Full Episode Sub Indo, 2 Pasangan yang Saling Sembunyikan Identitasnya

Sinematografi film ini dibawakan oleh Marcin Laskawiec dan Mohammad Nihal, dan Vishal Dadlani, Joshilay, Julius Packiam, dan Shekhar Ravjiani menyusun soundtrack dan musik latar untuk film ini.

Lagu dari film tersebut dinyanyikan oleh Badshah, Neha Bhasin, Benny Dayal, dan masih banyak lainnya. Urutan aksi adegan perkelahian dalam film ini dikoreografikan oleh Craig Macrae, dan Keith Harding mengawasi VFX.

Pada tanggal 20 Januari 2024, Poster Pertama dirilis oleh pembuatnya yang menggambarkan banyak aksi dan drama dengan aksi luar biasa dari Akshay dan Tiger Shroff.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Jepang Shogun (2024) dan Link Nonton Episode 9 Sub Indonesia, Perjanjian Ishido!

Sumber:

UPDATE TERBARU