Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Menjelang Ajal (2024), Film yang Angkat soal Pesugihan dan Ungkap Ciri Warung Pakai Penglaris

Sinopsis Menjelang Ajal (2024), Film yang Angkat soal Pesugihan dan Ungkap Ciri Warung Pakai Penglaris

--

JEMBER - Menjelang Ajal adalah film horor terbaru Indonesia yang tayang mulai Selasa, 30 April 2024 di bioskop. Film ini mengisahkan tentang ibu bernama Sekar yang memasang penglaris agar usahanya laku keras. Namun, penglaris itu justru membuat dirinya dan keluarganya berada dalam bahaya.

Film yang dibintangi oleh Shareefa Daanish ini merupakan hasil produksi Rapi Film, Sky Media, dan Legacy Pictures ini telah menayangkan official trailer pada awal April 2024.


Baca juga: Nonton Drama China Young Babylon (2024) Episode 7-8 Sub Indo, Ada Sesuatu yang Mengejutkan!

Baca juga: Dayo (2024) Film Original Vivamax Subtitle Indonesia NO Sensor HD Tampilkan Aksi Hot Rica Gonzales, Sudah Tayang!

Menjelang Ajal digarap atas arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu yang sebelumnya pernah menyutradarai sejumlah film horor seperti Pemandi Jenazah (2024), Sijjin (2023), Perjanjian Gaib (2023) hingga Makmum (2019). Hadrah Daeng Ratu kembali menggandeng Deni Saputra untuk menulis naskah film terbarunya ini.

Film ini diproduseri oleh Gope T. Samtani, dan diproduksi oleh Rapi Films bekerja sama dengan Sky Media, Legacy Pictures, dan Rhaya Flicks. Skenario film ini ditulis oleh Deni Saputra, sementara para pemeran utamanya antara lain Shareefa Daanish, Caitlin Halderman, Daffa Wardhana, Shakeel Fauzi Aisy, Ruth Marini, dan Michael Olindo.

Adapun tokoh utama seorang ibu tunggal bernama Sekar diperankan oleh Shareefa Daanish. Sekar hidup dengan ketiga anaknya yaitu Dani (Daffa Wardhana), Caitlin Halderman (Ratna) dan Shakeel Fauzi (Dodi).

Baca juga: Harta Tahta Raisa Jadi Film Dokumenter yang Tayang Digarap Soleh Solihun, Rilis Perdana di Hari Ulang Tahun Raisa

Sumber:

UPDATE TERBARU