Wednesday 3rd of July 2024
×

Profil Biodata Freya JKT48 Bergelar Raden Roro: Intip Agama, Usia, dan Sosial Medianya

Profil Biodata Freya JKT48 Bergelar Raden Roro: Intip Agama, Usia, dan Sosial Medianya

--

Meniti Karier Bersama JKT48

Freya mengawali perjalanannya di JKT48 pada usia yang cukup muda, yaitu 12 tahun. Ia bergabung sebagai trainee JKT48 Academy Class B pada 29 September 2018. Berkat kerja keras dan talentanya, Freya kemudian dipromosikan ke Academy's Class A di akhir tahun 2018. Freya tak berhenti mengasah kemampuannya, ia bahkan sempat mengikuti seleksi senbatsu kelima.

perjalanan kariernya berlanjut saat dirinya resmi dipromosikan menjadi member Tim T JKT48 pada 2 Juni 2020. Namun, pada Desember 2021, Freya termasuk ke dalam member yang dipindahkan ke formasi baru JKT48.

Baca juga: Profil Boiodata Sopyan Dado Pak RT di TOP Meninggal Dunia, Agama hingga Perjalanan Karir di Dunia Hiburan

Baca juga: Profil Sosok Godi Suwarna Maestro Sastra Sunda yang Menghidupkan Tradisi dengan Sajak Indahnya

Fakta Menarik Tentang Freya JKT48

Selain paras cantik dan kemampuannya diatas panggung, berikut beberapa fakta menarik tentang Freya JKT48:

  • Berdarah Biru: Freya ternyata memiliki darah keturunan bangsawan. Ayahnya berasal dari Yogyakarta dan memiliki garis keturunan dari Kesultanan Hamengkubuwono II. Bahkan, ia memiliki gelar bangsawan "Raden Roro".
  • Hobi yang Beragam: Freya diketahui memiliki hobi seperti bermain game, menonton anime, mendengarkan lagu tahun 90-an, dan fotografi.
  • Viral di Media Sosial: Nama Freya JKT48 pernah viral di media sosial Twitter gara-gara candaannya tentang "Bidadari makan bakwan".

Baca juga: Profil Biodata Vilmei Tiktokers Buat Prank Konten Duka Untuk Launching Produk Bau Badan, Cek Usia dan Akun Sosial Medianya

Baca juga: Profil Biodata Riandi Oktovian Owner Hamlin yang Viral di Sosmed: Perjalanan Karir dari Nol hingga Punya Perusahaan Sendiri

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.