Wednesday 3rd of July 2024
×

Profil Biodata Riandi Oktovian Owner Hamlin yang Viral di Sosmed: Perjalanan Karir dari Nol hingga Punya Perusahaan Sendiri

Profil Biodata Riandi Oktovian Owner Hamlin yang Viral di Sosmed: Perjalanan Karir dari Nol hingga Punya Perusahaan Sendiri

--

JEMBER - Baru-baru ini sosial media dihebohkan dengan sebuah video selebgram yang membagikan ceritanya ke sosial media. Video ini lah yang kemudian viral dan membuat nama Riandi Oktovian dan viral di seluruh platform sosial media. Silahkan simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

Nama Riandi Oktovian kini tengah menjadi sorotan. Sebelumnya tahun 2021 nama Riandi Oktovian sempat viral karena menjadi seorang pengusaha yang merintis dari nol. Berawal dari kerja sampingan jual laptop bekas/ second kini Riandi Oktovian sudah memiliki perusahaan sendiri yang bernama PT Rimas Usaha Jaya. 


Baca juga: Geger Nama Riandi Oktovian Viral di Sosial Media Kenapa? Dirujak Habis-habisan Sama Netizen Karena Hal Ini

Baca juga: Eunha Disergap! Intip Spoiler dan Link Baca Manhwa Chaotic Nights Chapter 24 Bahasa Indonesia di Sini!

Profil Riandi Oktovian

Riandi Oktovian mendirikan PT Rimas Usaha Jaya, perusahaan yang menaungi Hamlin. Dia merupakan Direktur Utama dari PT Rimas Usaha Jaya sejak Juni 2020.

Riandi Oktovian diketahui merupakan alumni Universitas Telkom jurusan Teknik Fisika. Ia mulai menempuh pendidikan pada tahun 2014 dan berhasil meraih gelar Sarjana di kampus itu pada tahun 2018.

Sayangnya pada berita kali ini kabar tak mengenakkan menyeret nama Riandi Oktovian. Hal ini dikarenakan review dari seorang selebgram yang viral.

Baca juga: Heboh! PT Sg The City Center (TCC) Apakah Penipuan? Harus Lebih Hati-hati, janjikan Peluang Investasi Jangka Panjang

Sumber:

UPDATE TERBARU