Monday 1st of July 2024
×

Profil Biodata Vilmei Tiktokers Buat Prank Konten Duka Untuk Launching Produk Bau Badan, Cek Usia dan Akun Sosial Medianya

Profil Biodata Vilmei Tiktokers Buat Prank Konten Duka Untuk Launching Produk Bau Badan, Cek Usia dan Akun Sosial Medianya

--

JEMBER - Staphy Vilmei adalah sebuah fenomena internet yang muncul pada awal tahun 2024. Fenomena ini bermula dari sebuah video TikTok yang diunggah oleh kreator bernama Vilmei. Dalam video tersebut, Vilmei membahas tentang Staphy, sebuah bakteri yang sering kali disalahpahami sebagai penyakit.

Video Vilmei kemudian menjadi viral dan banyak dibagikan oleh pengguna TikTok lainnya. Hal ini menyebabkan banyak orang yang mulai mencari tahu tentang Staphy Vilmei, dan tak jarang mereka terjebak dengan informasi yang salah.

Apa itu Staphy Vilmei?

Staphy Vilmei sebenarnya adalah dua hal yang berbeda. Staphy mengacu pada bakteri Staphylococcus aureus, sedangkan Vilmei adalah nama kreator TikTok yang mempopulerkan istilah tersebut. Staphylococcus aureus adalah bakteri yang bisa membuat bau badan. 

Baca juga: Apa Itu Staphy Vilmei? Prank Konten Meninggal Dunia Bikin Heboh Viral Tiktok! Ternyata Ini Alasannya

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 19 Sub Indo, Pernikahan Dian Tak Bahagia

Baru-baru ini Staphy Vilmei mengunggah konten meninggal dunia dengan petimati yang bertuliskan "Turut Berdukacita atas Meninggalnya Staphy bin Lococcus".

Namun, tak lama setelah itu, Vilmei mengklarifikasi bahwa Staphy Vilmei hanyalah sebuah prank. Ia mengaku tidak berniat untuk menjual produk deodorant tersebut.

Vilmei mengatakan bahwa tujuannya membuat prank tersebut adalah untuk edukasi dan meningkatkan awareness masyarakat tentang isu bau badan.

Baca juga: Dian Pengen Keluar Dari Rumah! Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024) Sub Indo Episode 18

Sumber:

UPDATE TERBARU