Monday 8th of July 2024
×

Profil dan Biodata Hilbram Dunar, Meninggal Dunia di Usia 48 Tahun Setelah Karirnya Mentereng Sebagai Presenter TV

Profil dan Biodata Hilbram Dunar, Meninggal Dunia di Usia 48 Tahun Setelah Karirnya Mentereng Sebagai Presenter TV

--

Selain sukses di dunia radio, Hilbram Dunar juga sukses di dunia televisi. Dikenal sebagai host Mario Teguh Golden Ways (MTGW) di Metro TV. Debutnya di TV di mulai pada tahun 2000 saat menjadi salah satu presenter kuis acara Formula 1 di RCTI, bersama Feni Rose, Yane Ardian, dan Venita Daben.

Baca juga: Nonton Queen of Tears (2024) Episode 8 Sub Indo FULL SPOILER, Hubungan Hong Hae In & Baek Hyun Woo Lagi Bermasalah


Baca juga: Nonton Drama Only Boo! (2024) Episode 1 Sub Indo, BL Thailand Terbaru Tayang Perdana di GMMTV!

Selain itu ia juga menjadi presenter kuis Cepat, Tepat, Dapat di SCTV pada tahun yang sama.

Memasuki akhir 2001, ketika stasiun TransTV berdiri, Hilbram dipercaya menjadi presenter acara Trans Tune InKisi-kisi, dan Santapan Pagi, bersama Venita Daben. Dan selanjutnya saat TPI menyiarkan beberapa acara olahraga di 2001, Hilbram juga dipercaya sebagai pembawa acaranya. Acara olahraga yang ia bawakan saat di TPI antara lain; Formula 1 (bersama Nico Siahaan, Charles Bonar Sirait, Nira Stania, dan Feni Rose), Liga Italia Serie-A (bersama Feni Rose), La Liga Espana, dan Women Volley Ball World Grand Prix. Ia juga sempat tampil di layar RCTI saat menjadi pembawa acara reality show Susahnya Minta Maaf. Dan bahkan Hilbram Dunar sendiri sempat tampil berakting dalam sinetron Kualat di Lativi.

Hilbram Dunar juga merupakan satu dari sedikit presenter acara motorsports di televisi yang juga bisa sukses membawakan acara sepak bola.

Itu dia pembahasn sekilas mengenai berita meninggalnya Hilbram Dunar. Semoga diterima di sisi-Nya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU