Friday 5th of July 2024
×

Profil dan Biodata Hilbram Dunar, Meninggal Dunia di Usia 48 Tahun Setelah Karirnya Mentereng Sebagai Presenter TV

Profil dan Biodata Hilbram Dunar, Meninggal Dunia di Usia 48 Tahun Setelah Karirnya Mentereng Sebagai Presenter TV

--

JEMBER - Hilbram Dunar adalah seorang pembawa acara televisi, penyiar radio, dan motivator Indonesia. Ia banyak di kenal orang sebagai presenter acara Mario Teguh Golden Ways di Metro TV, Grand Prix Formula 1 di RCTI, MNCTV, Global TV dan berbagai acara televisi lainnya.

Tidak disangka, kini hanya kenangan yang tersisa darinya karena Presenter Hilbram Dunar meninggal dunia di usia 48 tahun pada Minggu (31/3/2024) pukul 00.39 WIB di Rumah Sakit EMC Alam Sutera. Dalam beberapa postingan terakhirnya, Hilbram diketahui sedang menjalani sesi kemoterapi.


Baca juga: Kehilangan Arah! Nonton Drama Burning Flames (2024) Episode 29 dan 30 Sub Indo, Begini Nasib Klan Yun

Baca juga: Nonton Queen of Tears (2024) Episode 8 Sub Indo FULL SPOILER, Hubungan Hong Hae In & Baek Hyun Woo Lagi Bermasalah

Kabar meninggalnya Hilbram Dunar disampaikan oleh pihak keluarga melalui media sosial.

"Telah meninggal dunia Hilbram Dunar, suami tercinta dari Denny Lusiana atau papa tercinta dari Ranu dan Via. Mohon dimaafkan segala kesalahannya. Semoga almarhum husnulkhatimah," tulis Denny Lusiana di story Instagram pribadinya.

Jenazah Hilbram Dunar saat ini disemayamkan di rumah duka di Jalan Kasuari XII HB 15 Nomor 6 Bintaro Jaya Sektor 9, Pondok Pucung, Tangerang Selatan. Salat jenazah rencananya akan dilaksanakan di Masjid Raya Bintaro setelah salat zuhur.

Profil Hilbram Dunar 

Namanya mulai terdengar di dunia hiburan saat menjadi penyiar dan reporter di MS Tri FM, Jakarta pada tahun 1996 sampai tahun 1998. Kemudian mulai 1999 ia pindah ke Hard Rock FM Jakarta sebagai salah satu kru projek untuk beberapa program kuis, hingga kemudian ia naik jabatan menjadi Advertising & Promotion Executive pada tahun 2000.

Selain itu, ia juga tetap menjadi penyiar dalam beberapa acara siaran di Hard Rock FM, diantaranya Afternoon Prime Time (dari tahun 2002 sampai 2004), dan Morning Prime Time (dari tahun 2004 sampai sekarang).

Sumber:

UPDATE TERBARU