Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Film Aespa: World Tour in Cinemas (2024) SUB INDO Full Movie HD, Dibalik Konser Aespa di Berbagai Dunia

Nonton Film Aespa: World Tour in Cinemas (2024) SUB INDO Full Movie HD, Dibalik Konser Aespa di Berbagai Dunia

--

JEMBER - Film dokumenter grup Kpop wanita aespa bakal segera tayang di 40 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Film bertajuk aespa: World Tour in Cinemas ini dijadwalkan tayang pada April 2024.

Adapun di Indonesia, film ini bakal ditayangkan di CGV pada 24-27 April 2024. Film ini akan menampilkan momen-momen di balik layar dalam tur dunia perdana aespa yang bertajuk aespa Live Tour 2023 SYNK: Hyper Line.


Tur konser dunia pertama aespa itu digelar di 21 kota, mulai dari Seoul, Bangkok, Jakarta, Osaka, Tokyo, hingga Los Angeles. Sepanjang pertunjukan, aespa menampilkan lagu-lagu populernya, seperti Girls, Aenergy, Savage, I'll Make You Cry, Illusion, Lucid Dream, Hot Air Balloon, Next Level, Black Mamba, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Under the Gun (2024) Full Episode Sub Indonesia, Zufo SF9 Jadi Ahli Poker

Baca juga: TAYANG! Nonton My Sibling's Romance Episode 9 Subtitle Indo, Banyak Obrolan Seru dan Menarik!

Kamu kini dapat menoton film nya dengan mengetahui link nontonnya di bawah ini. Silahkan kamu baca mengenai Link Nonton Film Aespa: World Tour in Cinemas SUB INDO Full Movie HD 1080P yang sudah ada link nontonnya disini

Sinopsis Film Aespa: World Tour in Cinemas

Film konser pertama global hit aespa muncul di layar bioskop di seluruh dunia!

Saksikan energi tak tertandingi dari penampilan live aespa yang ditangkap dari pertunjukan menggemparkan mereka di O2 Arena London, pertunjukan pertama mereka di Inggris.

Dengan visual panggung mereka yang futuristik, koreografi yang berenergi tinggi dan vokal yang menawan, mereka dengan penuh semangat membawakan lagu-lagu favorit fans termasuk ‘Next Level’, ‘Savage’, ‘Girls’, ‘Spicy’ dan ‘Black Mamba’.

Baca juga: Perbedaan Film Siksa Kubur dengan Versi Komik, Ini dia Penjelasan Lengkapnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU