Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Exhuma (2024) Subtitle Indonesia 1080p, Kisah Perdukunan dan Hal Ghaib yang Terhubung dengan Masa Lalu

Nonton Exhuma (2024) Subtitle Indonesia 1080p, Kisah Perdukunan dan Hal Ghaib yang Terhubung dengan Masa Lalu

--

JEMBER - Film Korea Selatan merupakan industri perfilman yang terkenal dengan berbagai genre dan kualitas produksinya. Beberapa genre yang populer dalam film Korea Selatan antara lain drama romantis, komedi, aksi, thriller, horor, dan sejarah.

Salah satunya kali ini akan kami sajikan akses untuk kamu yang ingin nonton Film Exhuma (2023) HD 1080p Full Movie Sub Indonesia.


Film Korea terbaru yang akan rilis tahun ini ada Exhuma (2023) yang memiliki kisah menarik. Film ini kini banyak dinantikan oleh para pecinta drakor. Nah, jika kalian ingin mengetahui kisah film satu ini berikut informasi terkait sinopsis lengkapnya.

Baca juga: NONTON Film Challengers Sub Indo Full Movie HD, Zendaya Terlibat Kisah Cinta Segitiga Pemain Tennis

Baca juga: Sinopsis Film Challengers, Akhirnya Tayang di Bioskop Indonesia 26 April 2024! Zendaya Terlibat Cinta Segitiga

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Sinopsis Film Exhuma (2024)

Sebuah keluarga kaya Korea yang bermukim di Los Angeles memanggil sepasang dukun muda (diperankan oleh Kim Go-eun dan Lee Do-hyun) untuk menyelamatkan bayi mereka yang baru lahir setelah mengalami sejumlah kejadian mistis. Dua dukun ini merasakan adanya bayangan gelap leluhur yang terikat di keluarga itu, dengan sebutan “Panggilan dari Kubur”.

Baca juga: Nonton Drama Blossoms in Adversity (2024) Episode 36 Bahasa Indonesia, Gu Yanxi Pergi Sendirian ke Gunung Suci

Sumber:

UPDATE TERBARU