Friday 5th of July 2024
×

Nonton The Roundup: Punishment (2024) Sub Indo 1080p Full Movie,Ma Dong-seok Kembali dengan Aksi Kocak Penuh Aksi

Nonton The Roundup: Punishment (2024) Sub Indo 1080p Full Movie,Ma Dong-seok Kembali dengan Aksi Kocak Penuh Aksi

--

JEMBER – Film keempat dari seri The Roundup, yakni The Roundup: Punishment akhirnya tayang di bioskop. Kali ini, sang karakter utama, detektif Ma Seok Do (Don Lee), berusaha mengejar pembunuh developer aplikasi judi online ilegal yang terbunuh di Filipina.

Nah, menyadari keterbatasannya dalam bidang digital, sang detektif pun membentuk tim investigasi cyber bersama Han Ji Su yang diperankan oleh Lee Joo Bin yang kini juga sedang membintangi drama on going Queen of Tears, lho.


Baca juga: Nonton Drama Wanita Syurga (2024) Episode 29 Sub Indo, Amar Cari Anaknya yang Dibawa Kabur Dini!

Baca juga: Nonton Drakor Goodbye Earth (2024) Episode 1 -12 Sub Indo, Kisah Fiksi Ilmiah Tentang Dunia Kiamat

Film ini sudah tayang perdana pada ajang Berlinale International Film Festival ke-74 pada 23 Februari 2024 lalu. Pada laman IMDb, film ini telah mendapat rating dari penonton walau belum resmi rilis di bioskop, sebesar 7.5/10, dengan popularitas meningkat.

Berdurasi tayang 1 jam 49 menit, The Roundup: Punishment bukan tayangan yang disarankan untuk anak-anak karena diberi rating usia +17. Adegan yang tersaji banyak menampilkan kekerasan dan darah.

Sinopsis Film The Roundup: Punishment

Kisah dalam film ini masih melanjutkan seri sebelumnya, yakni tentang si tokoh utama Ma Seok-do (Ma Dong-seok), seorang detektif yang bekerja di Badan Kepolisian Seoul.

Baca juga: Nonton Drama Thailand My Precious (2024) Episode 6 Sub Indo, Janji Persahabatan! Tayang Hari Ini

Sumber:

UPDATE TERBARU