Monday 1st of July 2024
×

Nonton Parasyte: The Grey (2024) Sub Indo Full Eps 1-6, Masaki Suda Jadi Cameo Sebagai Shinichi Izumi di Episode Terakhir!

Nonton Parasyte: The Grey (2024) Sub Indo Full Eps 1-6, Masaki Suda Jadi Cameo Sebagai Shinichi Izumi di Episode Terakhir!

--

JEMBER – Serial Korea Parasyte: The Grey tayang perdana pada Jumat (5/4/2024) di Netflix. Episode 6 alias terakhir dari drama Korea ini menghadirkan sosok Shinichi Izumi.

Penonton yang tidak mengikuti versi manga, anime, atau live action Parasyte tentu bertanya-tanya siapakah Shinichi Izumi. Untuk itu kamu harus menonton serial Korea ini sampai selesai, lalu di manakah link nonton yang gratis dan legalnya? silahkan kamu simak disini ya.


Baca juga: Nonton Drama Thailand Dhevaprom: Laorchan (2024) Episode 14 Sub Indo, Dilema Laorchan Makin Menjadi!

Baca juga: Sinopsis dan Nonton Anime Tensei shitara Slime Datta Ken Season 3 Sub Indo, Perburuan Monster Berlanjut!

Di versi drama Korea Parasyte: The Grey (2024), kantor operasi The Grey kedatangan seorang reporter dari Jepang. Reporter itu mengaku sebagai ahli dalam bidang organisme parasit.

Reporter itu memperkenalkan diri di depan Choi Jun Kyung (Lee Jung Hyun) sebagai Shinichi Izumi. Ia menemui Choi Jun Kyung karena mempunyai informasi penting.

Kamera menyorot tangan kanan Shinichi yang hendak berjabat tangan dengan Choi Jun Kyung. Akan tetapi, masih belum ada tanda-tanda kalau Migi sudah bangkit saat itu.

Baca juga: Keluarga Hong ke Desa! Spoiler Drama Queen Of Tears (2024) Episode 9 Lengkap Dengan Link Nontonnya Sub Indonesia Rilis di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU