Tuesday 9th of July 2024
×

Sinopsis Film Keluar Main 1994 dan Info Jadwal Tayang di Bioskop, Mengangkat Bahasa dan Logat Daerah Makassar!

Sinopsis Film Keluar Main 1994 dan Info Jadwal Tayang di Bioskop, Mengangkat Bahasa dan Logat Daerah Makassar!

--

Baca juga: Link Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 21 22 Sub Indonesia, Hal Menakjubkan Mengalihka Pandangan A Lan

Sinopsis Film Keluar Main 1994

Keluar Main 1994 merupakan sebuah film bergenre komedi yang mengisahkan, seorang remaja SMA bernama Ibo. Remaja ini memiliki impian menjadi pemain bola profesional.


Namun, cita-cita Ibo untuk menjadi pesepakbola profesional tidak mendapat dukungan dari orang tuanya. Ia diminta untuk fokus pada pendidikannya.

Dikisahkan bahwa Ibo juga memiliki tiga orang sahabat dekat yang memiliki karakter yang berbeda-beda. Bersama tiga orang sahabatnya ini, Ibo menghadapi berbagai situasi lucu dan menjalani petualangan yang menghibur.

Arif Brata sebagai pemeran Ibo menyatakan bahwa film ini akan memberikan momen nostalgia era 90-an, terutama bagi penonton asal Makassar.

Baca juga: Nonton Film Madgaon Express (2024) Full Movie Sub Indonesia, Drama Komedi India yang Tayang di CGV!

Baca juga: Kronologi Kejadian Video CCTV Hwichan OMEGA X Diduga Lecehkan Kang Sung Hee, CEO Membongkar Tabiat Sesungguhnya!

"Kalau anak Makassar pasti senang karena akan jadi momen nostalgia era 90-an. Kalau penonton film dari daerah lainnya, menurut saya film ini akan membangkitkan rasa ingin tahu mereka tentang Makassar dan keunikannya," ujar Arif Brata. 

Film "Keluar Main 1994" menawarkan pilihan sulit yang harus dihadapi oleh Ibo, yang mencerminkan realitas kehidupan sekolah di era 90-an.

Dengan keunikan dialek Makassar, film ini menjadi lebih akrab dan autentik, membangkitkan kembali kenangan masa-masa sekolah yang penuh warna. Dengan pesan yang mendalam dan sentuhan humor yang khas, film ini diharapkan mampu menjadi pemersatu berbagai kalangan penonton, tidak hanya dari kalangan anak 90-an, tetapi juga generasi muda yang ingin mengetahui lebih banyak tentang kehidupan sekolah di era 90-an. 

Sumber:

UPDATE TERBARU