Sunday 29th of September 2024
×

Nonton Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa (2024) Full Movie HD, Adaptasi dari Novel yang Sarat Karakter Komplek

Nonton Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa (2024) Full Movie HD, Adaptasi dari Novel yang Sarat Karakter Komplek

--

JEMBER - Setelah lama dinanti, film Tuhan Izinkan Aku Berdosa tayang secara perdana untuk publik pada 22 Mei 2024. Film ini digarap oleh Hanung Bramantyo dengan naskah ditulis opleh Ifan Ismail.

Film ini dibintangi oleh Aghniny Haque, Donny Damara, Djenar Maesa Ayu, dan Andri Mashadi. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Nikita Mirzani, Keanu AGL, dan Nugie.


Baca juga: Nonton Film Bu Tejo Sowan Jakarta (2024) Full Movie, Aksi Kocak Bu Tejo Untuk Batalkan Pernikahan Anaknya

Baca juga: Manga ecchi 'Yoasobi Gurashi! (Living in a F*** Room)' dapat Adaptasi Anime yang Tayang 7 Juli, Visual Pertama Terungkap!

SinopsisTuhan, Izinkan Aku Berdosa

Kiran (Aghniny Haque) merupakan mahasiswi yang memiliki keinginan kuat untuk mengabdikan hidupnya di jalan Tuhan. Ia kerap melakukan dakwah dan menerapkan syariat Islam dalam berbagai aspek kehidupan.

Di sisi lain, Kiran kerap merasa bersalah ketika sang ayah yang menderita sakit keras dan hanya seorang pensiunan, memberinya sejumlah uang. Apalagi, ibunya tidak memiliki penghasilan.

Suatu kejadian pun mengubah jalan hidupnya, ia seakan harus bertahan hidup dengan berbagai cara. Apakah Kiran tetap berada di jalan yang benar untuk tetap hidup? Atau Kiran memilih jalan lain dan berpaling dari-Nya?

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 503 Bahasa Indonesia RAW, Ada Karakter Baru dari Keponakan Park Jinyoung

Sumber:

UPDATE TERBARU