Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Madgaon Express (2024) Full Movie Sub Indonesia, Drama Komedi India yang Tayang di CGV!

Nonton Film Madgaon Express (2024) Full Movie Sub Indonesia, Drama Komedi India yang Tayang di CGV!

--

JEMBER -Penggemar Bollywood dapat menantikan jajaran film-film India terbaru yang menampilkan banyak bintang ternama. Mulai dari aksi, thriller, dan horor semua genre film India terbaru yang tayang tahun 2024 ini layak masuk watchlist.

Informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini berkaitan dengan pembahasan salah satu film terkini yang banyak dibicarakan. Berikut kami akan sediakan informasi terkait paparan Link nonton Film Madgaon Express (2024) yang sudah membuat banyak orang penasaran dengan perilisan trailernya.


Baca juga: FINALE! Nonton Drama Doctor Slump (2024) Episode 1-16 Subtitle Indonesia, Akhirnya Happy Ending!

Baca juga: Kabar Mengejutkan! Link Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 64, Bakal Ada Konflik Baru

Rekomendasi film India terbaru 2024 menampilkan akting memesona para artis ternama. Sebut saja ada Hrithik Roshan, Kareena Kapoor Khan, Ajay Devgan, Katrina Kaif, Aayush Sharma dan masih banyak lagi. Film-film terbaru India yang tayang tahun 2024 turut menyajikan banyak genre lengkap dengan visual dan sinematik yang menawan.

Tidak hanya Hollywood yang digemari oleh kebanyakan orang. Pasalnya, film besutan India atau yang lebih dikenal Bollywood juga memiliki banyak fans di hampir seluruh belahan dunia. Salah satunya pada kesempatan berikut akan kami berikan informasi mengenai Film Madgaon Express (2024).

Deskripsi Film Madgaon Express (2024)

Madgaon Express merupakan film komedi India yang dibintangi oleh Nora Fatehi. Selain Nora Fatehi, film Madgaon Express juga dibintangi oleh Avinash Tiwary, Pratik Gandhi, Divyendu Sharma, Upendra Limaye, Chhaya Kadam dan sejumlah nama lainnya. 

Film Madgaon Express disutradarai oleh Kunal Kemmu yang juga menjadi penulis filmnya. Film ini diproduksi oleh Excel Entertainment.

Sumber:

UPDATE TERBARU