Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Film Keluar Main 1994 dan Info Jadwal Tayang di Bioskop, Mengangkat Bahasa dan Logat Daerah Makassar!

Sinopsis Film Keluar Main 1994 dan Info Jadwal Tayang di Bioskop, Mengangkat Bahasa dan Logat Daerah Makassar!

--

JEMBER – Keluar Main 1994 akan menjadi film drama komedi yang dibintangi Arif Brata, Alisa Safitri, Arie Kriting, Adi Surya, Oki Mabone, Ridho Jail, hingga Andi Jerni. Film tersebut bercerita tentang kisah cinta, keluarga, pendidikan, dan mimpi dari sosok Ibo (Ari Brata) dan Vivi (Alisa Safitri).

Filmnya mengambil latar tempat utama di Makassar. Para pemerannya juga kebanyakan berasal dari Makassar dan beberapa daerah di Indonesia Timur. Alhasil, dialog-dialognya pun akan dibubuhi dengan logat daerah setempat.


Baca juga: SINOPSIS Arthur the King (2024) & Daftar Pemain, Kisah Mark Wahlberg Seorang Petualang dan Persahabatan dengan Anjing

Baca juga: Nonton Film Arthur the King (2024) Sub Indo Full Movie, Kisah Nyata Persahabatan Cowok Pembalap & Seekor Anjing

Info Jadwal Tayang Film Keluar Main 1994

Film ini akan tayang 5 hari lagi di bioskop, tepatnya pada 28 Maret 2024 dengan mengangkat bahasa dan logat daerah Makassar yang begitu kental didengar penonton. Film yang ditulis Elvin Miradi dan diproduseri oleh David Tjioe dan Liani Kawati ini mengambil Pelawak Tunggal atau komika asal Sulawesi Selatan, Arif Brata sebagai pemeran utamanya.

Film ini akan tayang sepuluh hari lagi di bioskop, tepatnya pada 28 Maret 2024 dengan mengangkat bahasa dan logat daerah Makassar yang begitu kental didengar penonton.

Kentalnya bahasa dan cerita yang diperankan oleh masing-masing karakter membuat film ini seakan punya nyawanya tersendiri. Film yang bercerita tentang Ibo, remaja yang bermimpi menjadi seorang pemain sepak bola profesional. Namun, impian Ibo untuk menjadi pemain sepak bola profesional tidak mendapat dukungan dari orang tuanya. 

Baca juga: Sinopsis Buku The Kingdom of Atala 22.000 Years Ago, Dihubungkan Dengan Kisah Nabi Nuh dan Sulaiman!

Sumber:

UPDATE TERBARU