Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Film Menjelang Ajal (2024) Full Movie HD, Ketika Iblis Pesugihan Minta Tumbal Lebih

Nonton Film Menjelang Ajal (2024) Full Movie HD, Ketika Iblis Pesugihan Minta Tumbal Lebih

--

JEMBER - Sutradara Hadrah Daeng Ratu kembali dengan film horor berbaru berjudul Menjelang Ajal. Menariknya, film ini juga menjadi comeback aktris Shareefa Danish yang selama ini dijuluki sebagai Ratu Horor.

Menjadi film horor dengan kolaborasi yang apik antara Hadrah dan Shareefa, gak heran kalau penggemar menaruh ekspektasi yang tinggi. Angkat kisah mencekam yang dibungkus dengan adat Sunda yang kental, inilah link nonton film Menjelang Ajal (2024) Full Movie HD.


Baca juga: Nonton Drama China Young Babylon (2024) Episode 7-8 Sub Indo, Ada Sesuatu yang Mengejutkan!

Baca juga: Nonton Film The Idea of You (2024) Sub Indo Full Movie, Anne Hathaway Jalani Pacaran dengan Brondong

Film ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, seorang sutradara berbakat yang telah membuktikan kemampuannya melalui film-film sebelumnya. Dalam rangka memperkenalkan film ini kepada penonton, Rapi Films memanfaatkan akun-akun resmi mereka di media sosial untuk merilis trailer dan poster secara daring.

Film "Menjelang Ajal" merupakan film horor kedua yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan diproduksi oleh Rapi Films. Sebelumnya, Hadrah telah sukses dengan film horor berjudul "Sijjin" yang menjadi salah satu film box office tahun lalu.

Film ini diproduseri oleh Gope T. Samtani, dan diproduksi oleh Rapi Films bekerja sama dengan Sky Media, Legacy Pictures, dan Rhaya Flicks. Skenario film ini ditulis oleh Deni Saputra, sementara para pemeran utamanya antara lain Shareefa Daanish, Caitlin Halderman, Daffa Wardhana, Shakeel Fauzi Aisy, Ruth Marini, dan Michael Olindo.

Baca juga: Nonton Drama Lelaki Itu (2024) Sub Indo Full Episode 1-30, Ketika Kehidupan Rumah Tangga Tak Sesuai Keinginan

Sumber:

UPDATE TERBARU