Monday 8th of July 2024
×

Kabar Duka! Surya Effendy Pendiri Indosurya Meninggal Dunia Pada Usia 82 Tahun, Semasa Hidupnya Penuh Kontroversi

Kabar Duka! Surya Effendy Pendiri Indosurya Meninggal Dunia Pada Usia 82 Tahun, Semasa Hidupnya Penuh Kontroversi

--

Baca juga: Ada Murid Baru! Lanjutan Nonton Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 9 Sub Indo, Cek Jadwal Tayang!

Berdasarkan informasi yang diterima CNBC Indonesia, Surya Effendy meninggal pada usia 82 tahun dan disemayamkan di RD. Tabitha Ukrida, Charis 3, Lantai 6, Jakarta.


Advokat Alvin Lim tidak hanya menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Surya Effendy, tetapi juga menegaskan pentingnya pembelajaran dari peristiwa ini. Dia menyerukan kepada “penjahat investasi bodong” lainnya untuk bertaubat dan mengembalikan kerugian yang telah dialami para korban. 

Alvin Lim menegaskan bahwa kekayaan dan kekuasaan di dunia tidak akan membawa apa-apa di akhirat, dan bahwa satu-satunya jalan untuk menghindari murka Allah adalah dengan memperbaiki kesalahan dan meminta maaf kepada para korban.

Baca juga: Percival Dari Anime Nanatsu no Taizai Anak Siapa? Yuk Ketahui dan Usut Tuntas Asal Usulnya Disini!

Baca juga: Apakah PT Tiga Sakti Adhimulia Penipuan Loker atau Bukan? Jangan Mudah Tergiur Iming-Imingnya!

LQ Indonesia Lawfirm, yang diwakili oleh Advokat Alvin Lim, terkenal sebagai penegak hukum yang gigih dalam melawan praktik-praktik investasi bodong. 

Selain kasus Indosurya, LQ Indonesia Lawfirm juga terlibat dalam menuntut kasus-kasus serupa, seperti KSP SB, Millenium, dan investasi bodong robot trading. Dalam perjuangannya, firma hukum ini menunjukkan komitmen yang kuat dalam memperjuangkan keadilan bagi masyarakat yang menjadi korban praktik-praktik bisnis yang merugikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU