Saturday 29th of June 2024
×

Percival Dari Anime Nanatsu no Taizai Anak Siapa? Yuk Ketahui dan Usut Tuntas Asal Usulnya Disini!

Percival Dari Anime Nanatsu no Taizai Anak Siapa? Yuk Ketahui dan Usut Tuntas Asal Usulnya Disini!

--

JEMBER - Percival adalah tokoh protagonis utama dalam serial "Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi," yang juga dikenal sebagai "The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse." Serial ini merupakan sekuel dari "Nanatsu no Taizai" dan dibuat oleh Nakaba Suzuki.

Nanatsu no Taizai atau yang dikenal pula dengan judul The Seven Deadly Sins adalah serial anime yang bercerita tentang keberadaan tujuh ksatria yang dikenal sebagai '7 Dosa Mematikan'. Kelompok ini dipimpin oleh Meliodas yang mewakili dosa 'Amarah'.


Diadaptasi dari manga shounen karya Nakaba Suzuki, Nanatsu no Taizai menjadi salah satu tontonan yang cocok menjadi teman di waktu senggangmu.

Baca juga: Soal OSN Kebumian 2024 dan Kunci Jawabannya, Referensi Memahami Ragam Pertanyaan Terkini!

Baca juga: Cara Nonton Film Vivamax Filipina Tanpa VPN Versi 2024 & Rekomendasi Filmnya, Penuh Pesona Menggoda yang Bikin Nagih!

Lewat serial berjumlah 24 episode ini, kamu diperkenalkan dengan latar belakang yang menjadi alasan Elizabeth, salah satu karakter utama anime yang melakukan pencarian atas 7 Dosa Mematikan.

Berlatar di Britannia, Elizabeth memerlukan ketujuh ksatria legendaris tersebut demi menyelamatkan kerajaan yang telah jatuh di tangan yang salah

Selanjutnya, ada OVA berjumlah 2 episode yang akan menjadi cerita sampingan dari salah satu karakter utama, yaitu Ban si Dosa Keserakahan.

Meski OVA ini boleh dilewati dan tidak akan mengganggu plot utamanya, tetapi rasanya akan sayang, sebab kamu akan mengetahui masa lalu Ban, termasuk bagaimana ia bisa menjadi abadi.

Baca juga: Profil dan Biodata Ibnu Riza, Pebisnis yang Aktif di Dunia E-Sports Indonesia yang Kini Sukses di Usia Muda

Sumber:

UPDATE TERBARU