Wednesday 3rd of July 2024
×

Arsy Widianto Anak Siapa? Mirip Banget! Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya Ini Mah!

Arsy Widianto Anak Siapa? Mirip Banget! Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya Ini Mah!

--

JEMBER - Siapa yang tak kenal Arsy Widianto? Penyanyi muda berbakat yang namanya melejit setelah merilis single "Menunggu Kamu" bersama Brisia Jodie ini, tak henti-hentinya memukau publik dengan suaranya yang merdu dan parasnya yang menawan.

Namun, tahukah Anda siapa orang tua Arsy?

Arsy Widianto merupakan putra sulung dari musisi ternama Indonesia, Yovie Widianto. Ya, bakat musik Arsy rupanya menurun dari sang ayah yang dikenal sebagai pentolan band Yovie & Nuno dan pencipta lagu-lagu hits.

Baca juga: Update Jadwal Majelis Az Zahir Bulan Maret 2024, Cek Sekarang Apakah Kotamu Salah Satunya!

Baca juga: Inayah Wahid Anak Siapa? Tak Banyak yang Tahu! Ternyata Putri Bungsu Presiden ke 4 yang Aktif di Sosial Media

Arsy lahir di Jakarta pada tanggal 26 November 1999. Sejak kecil, Arsy sudah menunjukkan bakat musiknya. Ia sering mengikuti sang ayah ke berbagai pertunjukan dan konser musik. Hal ini lah yang membuatnya semakin akrab dengan dunia musik dan mulai belajar bernyanyi.

Pada tahun 2018, Arsy memulai debutnya sebagai penyanyi dengan merilis single "Mantan Teman." Single ini langsung melejit dan mengantarkan Arsy meraih berbagai penghargaan, termasuk AMI Awards untuk kategori "Artis Solo Pria Pop Terbaik."

Baca juga: Ibnu Riza Anak Siapa? CEO Muda yang Pernah Jadi Mantan Steffi Zamora Ini Tenyata Masih Keturunan Keluarga Cendana!

Baca juga: Percival Dari Anime Nanatsu no Taizai Anak Siapa? Yuk Ketahui dan Usut Tuntas Asal Usulnya Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.