Friday 5th of July 2024
×

Ibnu Riza Anak Siapa? CEO Muda yang Pernah Jadi Mantan Steffi Zamora Ini Tenyata Masih Keturunan Keluarga Cendana!

Ibnu Riza Anak Siapa? CEO Muda yang Pernah Jadi Mantan Steffi Zamora Ini Tenyata Masih Keturunan Keluarga Cendana!

JEMBER - Nama Ibnu Riza kembali di bicarakan netizen, Ibnu Riza adalah sosok pemuda yang aktif di bidang esport, keolahragaan dan kepemudaan. Dirinya memilih turun gunung untuk mendukung pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Adapun Prabowo-Gibran telah resmi mendaftar sebagai pasangan Capres dan Cawapres di Pilpres 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu, (25/10/2023) lalu.


Ketua Dewan Pembina Bersama Prabowo (Bepro) itu menilai, duet Prabowo-Gibran merupakan sebuah kolaborasi yang saling melengkapi untuk menahkodai bangsa ini menuju Indonesia Emas 2045.

Baca juga: Baca Manhwa I Failed To Throw The Villain Away Chapter 102 Bahasa Indonesia, Lady Valetta Terpuruk!

Baca juga: Drakor Loverly Runner Kapan Tayang? Chemistry Gemas Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok Paling Dinanti Penggemar!

“Kolaborasi generasi antara Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa menjadi pengantar sekaligus mencapai Indonesia Emas 2045,” kata Ibnu dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (25/10/2023).

Ibnu Riza Anak Siapa?

Di antara para keturunan muda dari Keluarga Cendana, tercuat satu nama yang kerap menarik perhatian. Selain berparas tampan, Ibnu Riza, adalah seorang pengusaha aktif yang berkecimpung di berbagai sektor.

Meskipun bukan keturunan langsung dari Soeharto, pria bernama lengkap Ibnu Sulistyo R. Pradipto ini adalah cucu dari KPH Ibnu Widoyo yang tak lain adalah adik dari ibu Tien, istri mantan Presiden Soeharto.

Baca juga: Sinopsis Loverly Runner, Drakor Romansa Terbaru Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok yang Bikin Deg Degan!

Sumber:

UPDATE TERBARU