Friday 5th of July 2024
×

Inayah Wahid Anak Siapa? Tak Banyak yang Tahu! Ternyata Putri Bungsu Presiden ke 4 yang Aktif di Sosial Media

Inayah Wahid Anak Siapa? Tak Banyak yang Tahu! Ternyata Putri Bungsu Presiden ke 4 yang Aktif di Sosial Media

--

JEMBER - Inayah Wulandari Wahid, atau akrab disapa Inaya Wahid, adalah putri bungsu dari Presiden keempat Republik Indonesia, Abdurrahman Wahid (Gus Dur). Lahir di Jakarta pada 31 Desember 1982, Inaya dikenal sebagai aktivis, seniman, dan pengajar. Ia aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan budaya, melanjutkan warisan ayahnya dalam memperjuangkan toleransi dan pluralisme di Indonesia.

Inaya dibesarkan dalam keluarga yang kental dengan nilai-nilai agama dan kemanusiaan. Sejak kecil, ia sudah terbiasa melihat ayahnya yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan politik. Hal ini tentu saja memberikan pengaruh besar pada dirinya.

Inaya menempuh pendidikan di SMA Negeri 8 Jakarta dan melanjutkan studi S1 Psikologi di Universitas Indonesia. Ia kemudian meraih gelar Master Psikologi dari Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Sehangat Asmara Full Episode Sub Indo, Cinta Terhalang Restu Orang Tua

Baca juga: Profil dan Biodata Ibnu Riza, Pebisnis yang Aktif di Dunia E-Sports Indonesia yang Kini Sukses di Usia Muda

Sejak muda, Inaya sudah aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan budaya. Ia pernah menjadi aktivis di Jaringan Gusdurian, sebuah organisasi yang didirikan oleh Gus Dur untuk memperjuangkan nilai-nilai kemanusiaan dan toleransi.

Inaya juga aktif di dunia seni. Ia juga aktif dalam berbagai kegiatan teater dan film.

Baca juga: Profil Biodata Prabowo Subianto Baru Saja Naik Pangkat Jenderal Bintang 4, Sudah Lama Mengabdi di Dunia Militer Indonesia

Baca juga: Jeff Satur Profil Dan Biodata Lengkap Dengan Karyanya, Hampir Konser di Indonesia!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.