Wednesday 3rd of July 2024
×

Update Jadwal Majelis Az Zahir Bulan Maret 2024, Cek Sekarang Apakah Kotamu Salah Satunya!

Update Jadwal Majelis Az Zahir Bulan Maret 2024, Cek Sekarang Apakah Kotamu Salah Satunya!

--

Jember - Sholawat Az-Zahir merupakan salah satu kelompok musik sholawat yang populer dan telah mencuri hati jutaan pendengar di seluruh Indonesia. Sholawat Az-Zahir tidak sekadar merdu dalam melantunkan sholawat, tetapi juga mampu menyuguhkan kebahagiaan spiritual kepada mereka yang mendengarkannya. 

Kelompok musik ini menghadirkan pesan kebaikan dan cinta kepada Nabi Muhammad SAW melalui suara-suara merdu yang memukau hati. Dalam perjalanan panjangnya, Sholawat Az-Zahir telah menjadi salah satu grup musik sholawat yang mendunia di Indonesia, dan ketenarannya tak dapat disangkal. 


Biasanya pengajian juga mengajak para jamaah untuk bersholawat. Salah satu grup sholawat/ grup hadroh yang banya digandrungi adalah grup hadroh Az Zahir.

Baca juga: Profil Biodata Inayah Wahid Putri Bungsu Gus Dur, Seorang Aktivis dan Seniman yang Bersuara untuk Keadilan

Baca juga: Inayah Wahid Anak Siapa? Tak Banyak yang Tahu! Ternyata Putri Bungsu Presiden ke 4 yang Aktif di Sosial Media

Manfaat mengikuti pengajian rutin untuk meningkatkan kesadaran beragama masyarakat dalam aspek pengetahuan agama seperti cara beribadah dengan baik, tata cara mendekatkan diri kepada Allah dan juga masyarakat merasa hatinya lebih tentram dan tenang saat mendengarkan ceramah yang diberikan oleh ustadz.

Habib Ali ainal Abidini Assegaf atau dikenal sebagai Habib Biddin ini mulanya mengadakan sebuah acara sederhana ketika memperingati maulid Nabi Muhammad SAW pada hari Jum'at Kliwon, kini Az Zahir sudah banyak dikenal dan berkembang menjadi grup sholawat yang dikenal hampir seluruh masyarakat Indonesia.

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Sehangat Asmara, Romansa Conta Kamilia Najwa & Zainal Arief

Baca juga: Link Video Yuayu Bug*l di Kamar Mandi Viral di Sosial Media, Download Durasi Full Mediafire No Sensor

Sumber:

UPDATE TERBARU