Monday 8th of July 2024
×

Siapa Ibu Tarwiyah yang Viral TikTok? Diduga Caleg KPS yang Ikut Demo KPU dengan Kata-kata Kasar!

Siapa Ibu Tarwiyah yang Viral TikTok? Diduga Caleg KPS yang Ikut Demo KPU dengan Kata-kata Kasar!

--

JEMBER - Nama Tarwiyah baru-baru ini tengah menjadi pperbincangan hangat. Hal ini lantaran diduga beliau merupakan salah satu caleg KPS yang ikut demo KPU di Jakarta. Langsung saja, simak selengkapnya dibawah ini. 

Berita tentang Tarwiyah, yang menjadi perbincangan hangat di media sosial, menimbulkan spekulasi bahwa ia adalah Caleg dari PKS yang terlibat dalam demonstrasi di kantor KPU Jakarta.


Seorang wanita yang dikenal sebagai Tarwiyah, yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPR RI dari partai PKS, mendadak menjadi sorotan publik.

Baca juga: Sinopsis Serial Parasyte: The Grey (2024), Invasi Parasit Mengancam Kemanusiaan di Serial Netflix Terbaru

Baca juga: Ibnu Riza Anak Siapa? CEO Muda yang Pernah Jadi Mantan Steffi Zamora Ini Tenyata Masih Keturunan Keluarga Cendana!

Menurut pengumpulan informasi oleh Menit News dari berbagai sumber, Tarwiyah, yang berlaga sebagai Caleg DPR RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) III DKI Jakarta, menjadi terkenal di dunia maya.

Kehebohan ini berawal dari dugaan keterlibatannya dalam sebuah aksi demonstrasi di KPU, di mana ia terlihat berorasi dan mengucapkan kata-kata yang dianggap tidak sesuai.

Sebuah video yang diposting oleh akun TikTok Cherrya11 menunjukkan seorang perempuan dengan hijab merah sedang berbicara dengan semangat, yang kemudian memicu diskusi di kalangan netizen yang mengidentifikasinya sebagai Tarwiyah.

Sumber:

UPDATE TERBARU