Monday 8th of July 2024
×

Simpatisan Anies dan Ganjar Akan Demo 1 Maret 2024, Desak Dugaan Kecurangan Pilpres 2024!

Simpatisan Anies dan Ganjar Akan Demo 1 Maret 2024, Desak Dugaan Kecurangan Pilpres 2024!

--

JEMBER- Baru-baru ini beredar informasi mengenai demo yang akan dilakukan oleh para massa relawan Anies dan Ganjar yang akan melakukan demo. Dimana demo tersebut mendesak dugaan kecurangan Pilpres 2024 yang diduga adanya kesalahan dalam perhitungan suara.

Pendukung simpatisan dari kandidat nomor 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, serta nomor 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, telah menyatakan kesepakatan untuk melakukan demonstrasi di depan Gedung DPR/MPR RI di Senayan, Jakarta, pada hari Selasa, 5 Maret 2024.


Baca juga: Tragedi Kecelakaan Kembali Lagi Terjadi di Jrakah Semarang yang Menewaskan Mahasiswi, Kasus Serupa Pernah Terjadi di 2023!

Baca juga: Jeff Satur Profil Dan Biodata Lengkap Dengan Karyanya, Hampir Konser di Indonesia!

Kelompok relawan dari nomor urut 01 dan 03, yang merupakan bagian dari 'Gerakan Rakyat Menolak Pilpres Curang', akan mengadakan protes di jalanan dengan tujuan mendesak DPR untuk memulai proses hak angket guna menginvestigasi adanya kecurangan dalam pemilihan umum tahun 2024.

"Segera, rencananya tanggal 5 Maret, kami akan melakukan gerakan riil di jalanan," kata perwakilan Gerakan Rakyat Menolak Pilpres Curang, Marlin Bato kepada wartawan di Gedung GBN, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2024).

"Yang pasti di DPR itu sasaran kita untuk mendorong hak angket karena setelah konsolidasi nanti akan membuat gerakan besar sasarannya ke DPR karena tanggal 5 DPR mulai aktif (setelah reses)," imbuhnya.

Marlin mengungkapkan bahwa saat ini, kelompok tersebut masih terpusat pada aksi protes di depan Bawaslu dan KPU. Dia menekankan bahwa pendukung dari kedua nomor urut tersebut telah bergabung dengan berbagai lapisan masyarakat untuk berjuang demi keadilan demokrasi di Indonesia.

Baca juga: Sinopsis Halo Season 2 (2024), Kelanjutan Kisah Master Chief dan Silver Team yang Semakin Seru!

Sumber:

UPDATE TERBARU