Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Serial Parasyte: The Grey (2024), Invasi Parasit Mengancam Kemanusiaan di Serial Netflix Terbaru

Sinopsis Serial Parasyte: The Grey (2024), Invasi Parasit Mengancam Kemanusiaan di Serial Netflix Terbaru

--

JEMBER - Semakin kesini Netflix telah menunjukkan komitmennya untuk menyajikan berbagai genre dan cerita yang mendebarkan kepada penontonnya di seluruh dunia. Salah satu karya yang telah menarik perhatian penggemar genre thriller dan sci-fi adalah adaptasi dari manga klasik karya Hitoshi Iwaaki yang berjudul "Parasyte: The Maxim."

Serial ini, dengan judul "Parasyte: The Grey" (Parasyte: The Grey Zone), telah berhasil menyuguhkan pengalaman yang intens, penuh dengan misteri, pertarungan, dan refleksi mendalam tentang sifat kemanusiaan.


Parasyte: The Grey, serial terbaru dari Netflix, bercerita tentang dunia yang diguncang kedatangan parasit asing. Parasit ini menginvasi tubuh manusia, mengambil alih inangnya, dan mendapatkan kekuatan luar biasa.

Baca juga: Sinopsis Novel Laut Bercerita, Sebuah Karya Dari Leila S. Chudori yang Bikin Kamu Nostalgia ke Tahun 90 dan 2000an

Baca juga: Sinopsis Cinderella Complex (2024), Drama Jepang Terbaru Usung Kisah Cewek Cegil!

Serial ini diadaptasi dari manga Jepang berjudul "Parasyte" karya Hitoshi Iwaaki yang terjual lebih dari 25 juta kopi di berbagai negara. Adaptasi ini disutradarai oleh Yeon Sang-ho, sutradara Korea Selatan yang terkenal dengan film animasi "Train to Busan" dan "Peninsula".

Sinopsis Serial Parasyte: The Grey

Suatu hari, parasit misterius jatuh dari langit. Mereka memasuki manusia sebagai inangnya dan juga membunuh manusia lainnya. Parasit mulai menciptakan kekuatannya sendiri. Manusia sekarang harus berjuang untuk menghentikan makhluk yang menyerang agar tidak mengambil alih dunia.

Baca juga: Sinopsis Demon Slayer To The Hashira Training, Review: Teriakan Tanjiro dan Nezuko Bikin Merinding!

Baca juga: Sinopsis Loverly Runner, Drakor Romansa Terbaru Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok yang Bikin Deg Degan!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.