Monday 8th of July 2024
×

Viral! Ibu Tarwiyah Caleg DPR RI Dapil III DKI Jakarta Ikut Demo KPU, Diduga Gunakan Kata-kata Kasar

Viral! Ibu Tarwiyah Caleg DPR RI Dapil III DKI Jakarta Ikut Demo KPU, Diduga Gunakan Kata-kata Kasar

--

JEMBER - Baru-baru ini, demo dilakanakan di Jakarta menuntut KPU atas tindakan dugaan penyalahgunaan hasil perhitungan suara. Salah satu yang menjadi perhatian adalah wanita berhijab merah yang diduga Ibu Tarwiyah. Simak selengkapnya dibawah ini. 

Belakangan ini, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video seorang ibu-ibu yang diidentifikasi sebagai Tarwiyah, diketahui sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) III DKI Jakarta.


Baca juga: Loker Magelang Terbaru Maret 2024, Ada Info Lowongan di Bank Swasta!

Baca juga: Ibnu Riza Anak Siapa? CEO Muda yang Pernah Jadi Mantan Steffi Zamora Ini Tenyata Masih Keturunan Keluarga Cendana!

Kehebohan ini timbul karena Tarwiyah dikaitkan dengan sebuah aksi demonstrasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU), dimana ia diduga terlibat dan terlihat meneriakkan kata-kata yang dianggap tidak pantas.

Video yang viral ini pertama kali muncul dari akun TikTok Cherrya11, menampilkan seorang perempuan berhijab merah yang sedang berorasi dengan semangat.

Pertanyaan muncul di kalangan netizen, partai politik mana yang diwakili oleh Tarwiyah dalam kontestasi politik?

Ternyata, Tarwiyah merupakan caleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk periode pemilihan umum tahun 2019, mewakili Dapil III DKI Jakarta.

Meskipun video yang beredar luas tersebut menyebutkan nama Tarwiyah, kebenaran mengenai identitas sosok yang viral itu masih menjadi perdebatan.

Baca juga: Jadwal Kapal Tatamailau Bulan Maret 2024 Lengkap Dengan Rutenya, Cek Untuk Persiapan Lebaran!

Sumber:

UPDATE TERBARU