Friday 5th of July 2024
×

Lowongan Kerja PT Macroprima Panganutama, Ayo Gabung Jadi Bagian Cimory Group!

Lowongan Kerja PT Macroprima Panganutama, Ayo Gabung Jadi Bagian Cimory Group!

--

JEMBER – Cimory Group memang memiliki banyak cabang yang memberikan banyak lowongan pekerjaan bagi setiap orang yang ingin melamar. Salah satunya ada informasi dari bagian Cimory Group yaitu Lowongan Kerja PT Macroprima Panganutama.

Pada zaman yang canggih dan praktis seperti sekarang, banyak peluang pekerjaan yang diumumkan melalui platform media sosial atau aplikasi pesan.


Baca juga: Nonton Drama Yongan Dream (2024) Episode 1 2 3 4 Bahasa Indonesia, Kehidupan Lu Yan yang Jatuh dalam Kesengsaraan

Baca juga: Lowongan Kerja PT Cimory Group Maret 2024, Kunjungi Info Karir di Website Resmi Ya!

Oleh karena itu, kami akan memberikan informasi mengenai tanda-tanda lowongan pekerjaan yang tidak benar serta daftar perusahaan yang dicurigai melakukan penipuan dengan menyajikan lowongan palsu.

PT Macroprima Panganutama dalah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri yang memproduksi Sosis Kanzler merupakan sosis khas Jerman. Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi dan misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan di perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami.

Baca juga: Profil EVOS Luch alias DeanKT Mantan Member EVOS Sports, Dibalik Sound Tiktok Viral 'Ku Menahan Rasa Sakit, Gwenchana'

Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Menjadi bagian dari Cimory Group, produsen produk makanan dan minuman kemasan berbasis protein di Indonesia, dengan pangsa pasar terkemuka di yogurt dan sosis premium. Didirikan pada tahun 1993, Grup saat ini memproduksi daging olahan, produk susu dan telur dengan berbagai merek, termasuk Cimory, Kanzler dan Besto, yang dijual melalui berbagai channel termasuk modern and traditional retailers, Food Service dan tim direct selling.

Baca juga: Loker PT Exa Mitra Solusi Penipuan? Cek Ulasan Lengkap Agar Selalu Waspada!

Sumber:

UPDATE TERBARU