Friday 5th of July 2024
×

Profil EVOS Luch alias DeanKT Mantan Member EVOS Sports, Dibalik Sound Tiktok Viral 'Ku Menahan Rasa Sakit, Gwenchana'

Profil EVOS Luch alias DeanKT Mantan Member EVOS Sports, Dibalik Sound Tiktok Viral 'Ku Menahan Rasa Sakit, Gwenchana'

--

JEMBER - Beberapa waktu lalu di tahun 2022, Aldean "DeanKT" Tegar Gemilang memutuskan untuk meninggalkan kursi Vice President (VP) EVOS Esports. Telah 6 tahun menemani tim macan putih, DeanKT mengungkapkan alasan dirinya mundur.Melalui kanal YouTube pribadinya ia menjelaskan beberapa faktor yang membuat dirinya keluar dari EVOS.

"(Keputusan mundur dari EVOS) juga mungkin berhubungan dengan anak kedua saya yang baru lahir," ucap DeanKT. "Selama ini saya menilai jika saya sudah menginvestasikan waktu di esports khususnya untuk EVOS sudah cukup lama."


"Saya ingin melihat perkembangan anak, ada anak pertama, anak kedua dan selama ini saya sudah cukup sibuk dengan esports selain itu juga livestream."

Baca juga: Lowongan Kerja RSIA Bunda Fathia Februari 2024, Dibutuhkan Segera Front Office dan Staff HRD!

Baca juga: Ada yang Mau Jalan Berdua! Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 58 Bahasa Indonesia

"Intinya lebih ke keluarga, saya merasa setelah saya punya anak kedua waktu adalah hal yang sangat berharga, saya harus menetapkan prioritas dan pastinya harus mengorbankan satu hal demi hal lainnya," ungkapnya.

Sejak Evos berdiri pada 1 September 2016 hingga sekarang mengalami perkembangan yang pesat, contohnya  memiliki house gaming memadai serta sistem latihannya lebih terstruktur. Tanpa dukungan Evos Fams tidak mungkin tim Macan Putih ini bisa berdiri sampai sejauh ini.

"Menurut saya, sejak evos berdiri perkembangan Evos sendiri berkembang dan antusias serta semangat Evos Fams, mungkin menurutku benar-benar luar biasa support hingga sekarang," ujar DeanKT.

Baca juga: Review Kerja Di PT Alam Sutera Realty Tbk, Loker Perusahaan Ternama Punya Banyak Posisi Kosong!

Sumber:

UPDATE TERBARU